ASUS TUF Gaming FX507
Berita

Xiaomi Berikan Layanan Antar Jemput Pembelian Dan Perbaikan Gadget Dari Rumah

Header-Xiaomi-ServiceAntarJemput

Gadgetren – Xiaomi sebagai vendor ponsel dan perangkat pintar telah memperkenalkan dua layanan konsumen terbaru untuk masyarakat Indonesia, yakni Mi Shop from Home dan Mi Service from Home.

Alvin Tse selaku Country Director Xiaomi Indonesia mengatakan bahwa peluncuran dua layanan terbaru ini merupakan bentuk dukungan Xiaomi dimasa karantina diri dalam mengikuti anjuran pemerintah untuk melawan virus korona.

“Kami harapkan layanan ini dapat memberikan kemudahan bagi masyarakat yang ingin membeli maupun memperbaiki produk mereka di tengah keterbatasan aktivitas luar rumah,” ujarnya kepada tim Gadgetren melalui keterangan tertulis yang dilayangkan hari ini.

Adapun program Mi Shop from Home sudah efektif berjalan sejak 1 April 2020 dimana kalian bisa membeli produk baru tanpa harus datang ke toko, melainkan barang dari toko diantar ke rumah dan langsung dibayar di tempat atau cash on delivery.

Melalui program ini, Xiaomi Indonesia mempertemukan konsumen dengan toko terdekat melalui platform mi.com agar bisa saling mendukung selama masa sulit ini. Konsumen yang ingin mendapatkan ponsel pintar melalui layanan Mi Shop from Home hanya perlu melakukan beberapa langkah mudah, yakni dengan berkunjung ke tautan berikut ini. 

Langkah selanjutnya, kalian bisa memberitahukan jenis ponsel pintar yang diinginkan dan Xiaomi akan menghubungi Mi Partner Store terdekat untuk mencari stok yang dimaksud. Kemudian, kalian akan mendapat informasi tentang ketersediaan serta harga produknya.

Fitur RevShopFromHome-KV

Apabila telah tercapai kesepakatan terkait harganya, produk akan diantarkan oleh Mi Partner Store yang bekerjasama dengan layanan ojek online berlaku bagi daerah yang dilayani. Pembeli cukup menunggu barang datang yang diantar secara gratis dan bertransaksi di rumah.

Sementara itu, layanan Mi Service from Home sudah beroperasi sejak tanggal 28 Maret 2020 yang menawarkan kemudahan bagi konsumen yang ingin mendapatkan layanan purna jual atas produk Xiaomi. Konsumen bisa menghubungi nomor hotline bebas biaya 0800-1-401558 untuk mendapatkan layanan ini.

Fitur-RevShopFromHome-Prosedur.

Layanan ini pada prinsipnya sama dengan Mi Shop from Home, konsumen tidak perlu meninggalkan rumah untuk mendapatkan perbaikan atas produk Xiaomi mereka. Disamping itu, konsumen juga tak perlu khawatir karena petugas Xiaomi telah melalui prosedur kesehatan untuk melawan Covid-19 saat melayani dari rumah.

Layanan ini berlaku tidak hanya untuk produk berupa ponsel pintar semata, tetapi juga untuk produk lain seperti televisi pintar. Selama masih dalam masa garansi, konsumen tidak perlu menanggung biaya kirim barang dari rumah ke pusat perbaikan dan sebaliknya.

Tentang penulis

Ageng Wuri

Reporter Gadgetren yang aktif menulis seputar berita terbaru di dunia smartphone, tablet, IoT, laptop, hingga peralatan elektronik rumahan.

Tinggalkan Komentar