Aksesoris Berita

Earphone Wireless Sony WF-100MX4 Dirilis di Indonesia! Mampu Tahan 24 Jam

Sony WF-1000XM4 Feature

Gadgetren – Bersaing di pasar perangkat audio premium, Sony secara resmi telah meluncurkan earphone TWS (True Wireless Stereo) terbarunya yang bernama Sony WF-100MX4 di Indonesia.

Perangkat ini sudah didesain oleh Sony agar pas dengan berbagai ukuran telinga pengguna sehingga tidak mudah jatuh ketika sedang digunakan untuk berbagai aktivitas mulai dari bersantai, berolahraga, bermain game, menonton video, hingga bekerja.

Didukung Integrated Processor V1 dan chip QN1e, Sony WF-100MX4 mampu menghasilkan suara yang jernih dan memiliki dukungan noise cancelling yang dapatĀ  membuat pengguna fokus terhadap musik, suara percakapan, game, maupun video karena noise dari lingkungan sekitar akan diredam.

Dengan fitur noise cancelling, pengguna juga dapat menelepon dengan lebih lancar dengan lawan bicara karena suara berisik di lingkungan sekitar akan diminimalisir. Produk ini juga dibekali dengan Precise Voice Pickup Technology yang menggabungkan mikrofon dan sensor konduksi tulang sehingga mampu menangkap suara pengguna dengan jelas dan akurat untuk panggilan hands-free.

Sony WF-1000XM4 Wear

Sony WF-100MX4 dapat terhubung dengan handphone, laptop, atau perangkat lainnya menggunakan koneksi Bluetooth. Earphone wireless ini pun telah memiliki sertifikat IPX4 yang membuktikan bahwa telah tahan terdapat keringat, butiran air hujan, atau percikan air.

Berdasarkan pengujian yang dilakukan oleh Sony, earphone wireless bagian kiri dan kanan masing-masing mampu bertahan selama 8 jam dan mendapatkan tambahan daya baterai hingga 16 jam dari case bawaannya. Dengan kata lain, pengguna bisa menggunakan Sony WF-100MX4 dengan waktu total selama 24 jam.

Sony mengklaim bahwa pengisian daya cepat 5 menit pada earphone ini mampu memberi waktu putar musik hingga 60 menit. Sementara itu, aplikasi Sony | Headphones Connect akan memberikan notifikasi pada pengguna saat baterai pada case bawaan turun di bawah 30%

Sony WF-1000XM4 All

Selain dapat mengecas menggunakan kabel, daya baterai case bawaan earphone ini juga dapat diisi melalui wireless charger yang dijual terpisah. Sony mengatakan bahwa pengisian daya pada case bawaan menggunakan wireless charger dari kondisi 0% ke 100% akan memakan waktu 2 jam 15 menit.

Sony WF-100MX4 hadir dengan dua pilihan warna yang terdiri dari Hitam dan Perak. Perangkat ini pun akan tersedia pada bulan Agustus 2021 di Indonesia dengan harga resmi Rp 3.999.000.

Namun kamu sudah bisa memesan earphone wireless ini secara pre-order mulai tanggal 1 Juli hingga 25 Juli 2021 melalui Sony Authorized Dealer, baik online maupun offline. Apabila kamu melakukan pemesanan pada periode ini, maka berkesempatan mendapatkan bonus wireless charger senilai Rp 399.000.

Tinggalkan Komentar