Aksesoris Berita

Sony Rilis Earphone Wireless WF-1000XM3 di Indonesia, Bisa Tahan 8 Jam

Sony WF1000XM3 Feature

Gadgetren – Sony merupakan salah satu perusahaan produk elektronik dan multimedia yang berhasil melakukan ekspansi penjualannya ke berbagai negara, termasuk Indonesia.

Untuk memantapkan dirinya sebagai pengembang earphone dan headphone di Indonesia, hari ini Sony telah meluncurkan earphone terbarunya yang bernama Sony WF-1000XM3.

Sony sendiri menargetkan earphone ini untuk penggunanya yang sering bepergian dengan transportasi umum dan juga senang menonton video karena praktis dan tidak perlu ribet dengan kabel.

Ukuran dari earphone Sony WF-1000XM3 ini cukup kecil, ergonomis, dan pas di telinga penggunanya sehingga mudah untuk dibawa ke manapun dan kapanpun. Produk ini juga mempunyai chip Bluetooth baru dan desain antena yang dioptimalkan untuk memberikan koneksi stabil selama berjam-jam untuk melakukan streaming wireless berkekuatan tinggi.

Sony WF-1000XM3 mampu menghasilkan suara yang jernih untuk telinga kanan dan kiri penggunanya. Menariknya, teknologi Dual Noise Sensor yang hadir pada earphone ini dapat meredam kebisingan di sekitar sehingga musik atau audio yang dihasilkan dapat didengar telinga dengan baik.

Selain itu, produk ini dibekali juga dengan earbud yang mempunyai prosesor HD Noise Cancelling yang dapat meredam banyak suara di sekitar agar penggunanya nyaman dalam menikmati musik maupun suara yang dihasilkan oleh earphone ini.

Sony WF1000XM3 Casing

Bahkan pihak Sony menjanjikan konsumsi daya yang sedikit ketika fitur Noise Cancellation diaktifkan oleh penggunanya. Untuk meningkatkan kualitas suara dari lagu digital yang telah terkompresi, Sony juga telah menyematkan fitur Digital Sound Enhancement Engine HX di dalamnya.

Apabila penggunanya meletakkan jari di atas earbud maka volume dari musik atau suara yang dihasilkan Sony WF-1000XM3 akan mengecil sehingga penggunanya dapat mendengar suara di lingkungan sekitarnya. Dengan kata lain, penggunanya tidak perlu melepas earphone ini apabila ingin langsung mengobrol dengan orang lain di dekatnya.

Pihak Sony mengatakan bahwa earphone wireless ini mampu bertahan selama 6 jam dengan fitur Noise Cancelling yang aktif. Namun apabila fitur ini dimatikan, maka penggunanya bisa menggunakan Sony WF-1000XM3 selama 8 jam.

Sementara jika earphone ini diisi selama 10 menit maka akan memberikan kesempatan pada penggunanya untuk menggunakannya selama 90 menit. Pengisian daya baterainya di dalam casing mencapai 1,5 jam hingga kondisi penuh.

Bisa dibilang fitur yang ditawarkan oleh earphone ini cukup menarik. Sementara Sony WF-1000XM3 dijual secara resmi di Indonesia dengan harga yang mencapai Rp 3.499.000.

Tinggalkan Komentar