Aksesoris Berita

Sony Rilis WF-SP800N di Indonesia, Earphone Wireless Olahraga Yang Tahan 26 Jam

Sony WFSP800N Feature

Gadgetren – Meskipun sudah tidak membawa smartphone mereka ke Indonesia, namun Sony tetap menghadirkan perangkat wearable yang menarik.

Baru-baru ini, Sony secara resmi meluncurkan earphone wireless olahraga terbaru dengan nama Sony WF-SP800N. Perangkat ini telah dibekali dengan sertifikat IP55 yang membuktikan telah tahan terhadap air dan debu.

Dirancang untuk gaya hidup yang aktif, earphone wireless ini cocok digunakan untuk aktivitas sehari-hari terutama olahraga lari. Sony WF-SP800N mempunyai komponen yang tidak mudah dilepas dan daya tahan baterai yang lama sehingga dapat mendukung aktivitas berlari dengan baik.

Sony WFSP800N Lari

Kazuteru Makiyama selaku President Director PT Sony Indonesia mengatakan bahwa dengan kombinasi teknologi noise-cancelling dan tahan keringat yang bagus, earphone wireless ini dapat membantu para penggiat olahraga, baik amatir dan atlet, untuk tetap fokus pada tujuannya. WF-SP800N mampu meningkatkan motivasi para pengguna lebih jauh lagi saat sedang trail running atau sekedar berolahraga di rumah.

Perangkat ini juga dibekali dengan teknologi noise cancelling yang dapat meredam gangguan dari luar seperti suara jalanan, barbel, suara orang sekitar, dan lainnya sehingga mampu membuat penggunanya nyaman ketika mendengarkan musik maupun menelepon.

Teknologi EXTRA BASS yang dihadirkan pada Sony WF-SP800N memberikan suara low-end kuaat yang dapat mendukung para pengguna ketika bekerjaa atau berolahraga. Earphone wireless ini dapat terhubung dengan smartphone atau perangkat lainnya menggunakan koneksi Bluetooth.

Dengan aplikasi pendamping Sony | Headphones Connect, pengguna dapat dengan mudah menyesuaikan audio agar menciptakan pengalaman mendengarkan musik yang tenang di rumah atau meningkatkan bass untuk memberikan semangat ketika berolahraga.

Sony juga telah menghadirkan teknologi 360 Reality Audio pada produk ini sehingga menawarkan pengalaman mendengarkan musik secara 360 derajat layaknya konser live yang dapat disesuaikan dan telah dioptimalkan untuk setiap saat menggunakan aplikasi Sony | Headphones Connect.

Lebih jauh, Sony WF-SP800N mempunyai kotak atau case pengisian daya yang ringkas dan mudah dibawa. Pada saat terisi penuh, kotak ini mampu mengisi daya baterai setiap earbuds sehingga mampu memutar musik sampai 18 jam dengan mode noise cancelling dan hingga 26 jam tanpa mode tersebut.

Sony WFSP800N All

Pengisian daya baterai selama 10 menit mampu memberikan waktu pemutaran musik hingga 60 menit. Hal ini membuat penggunanya yang sedang terburu-buru masih sempat menggunakan Sony WF-SP800N dalam waktu yang cukup lama.

Terdapat juga teknologi Adaptive Sound Control pada produk ini yang secara otomatis mampu menyesuaikan pengaturan suara sekitar agar selaras dengan lingkungan penggunanya. Selain itu, pengguna juga dapat menjalankan beberapa fitur dengan gesture jari pada bagian pinggir earphone.

Bisa dibilang fitur yang ditawarkan oleh Sony WF-SP800N ini cukup menarik untuk digunakan pada aktivitas sehari-hari, terutama olahraga. Nantinya kamu dapat memesan produk ini secara pre-order mulai dari tanggal 14 Juli hingga 2 Agustus 2020 dengan harga Rp 2.599.000 melalui official Store Sony Indonesia, baik online maupun offline.

Tinggalkan Komentar