Aksesoris Berita

Dijual Rp 1,5 Jutaan, Earphone TWS Sony WF-XB700 Resmi Dirilis di Indonesia

Dijual Rp 1,5 Jutaan, Earphone TWS Sony WF-XB700 Resmi Dirilis di Indonesia Header.

Gadgetren – Sony Indonesia mengumumkan kehadiran earphone True Wireless Stereo terbaru yang bernama WF-XB700 untuk menemani beragam aktivitas pengguna seperti mendengarkan musik maupun melakukan panggilan telepon atau video call.

Kazuteru Makiyama selaku Presiden Direktur Sony Indonesia mengungkapkan bahwa pihaknya kali ini menghadirkan inovasi audio terbaru yang dirancang sesuai dengan kebutuhan pelanggan.

“Seri terbaru ini menawarkan beragam pengalaman baru untuk merasakan langsung teknologi EXTRA BASS dari Sony,” ujarnya kepada tim Gadgetren melalui keterangan tertulis.

Dengan teknologi EXTRA BASS dari Sony, earphone TWS ini digadang dapat menghasilkan dentuman ritme yang tepat dan mampu mengangkat setiap lagu serta kejelasan vokal secara menyeluruh.

Tak hanya sampai itu saja, WF-XB700 mengandalkan koneksi Bluetooth untuk  menghilangkan kebutuhan untaian kabel agar earphone lebih mudah digunakan. Selain itu, earphone juga dilengkapi pula dengan struktur Ergonomic Tri-hold yang membuatnya semakin pas dan nyaman dipakai.

Pelanggan yang kerap menggunakan musik untuk menemani kesehariannya pun tak perlu khawatir. Pasalnya, WF-XB700 dirancang agar dapat digunakan dalam waktu yang lama hingga total 18 jam.

Dengan melakukan pengisian daya selama 10 menit, WF-XB700 dapat memutar musik selama 60 menit. Lebih jauh lagi, earphone ini telah mengantongi sertifikat IPX4 untuk ketahanan terhadap air, seperti perlindungan terhadap cipratan air dan keringat agar pelanggan dapat terus mendengarkan musik pada saat hujan dan berolahraga.

Soal ketersediaan, Sony WF-XB700 hadir dalam dua warna yang dapat dipilih oleh pelanggan meliputi hitam dan biru. Earphone TWS terbaru dari Sony ini dapat dibeli di Indonesia mulai 31 Juli 2020 dengan harga Rp 1.799.000 melalui seluruh dealer resmi Sony Indonesia, baik online maupun offline.

Tinggalkan Komentar