Berita Smartphone

Diskon Rp 400 Ribu, realme 8 5G Trade-In Event Siap Digelar

realme 8 5G Trade In Event Feature

Gadgetren – realme 8 5G merupakan handphone kelas menengah pertama realme di Indonesia yang hadir dengan dukungan jaringan 5G.

Untuk menarik minat banyak orang di Indonesia, realme bekerja sama dengan Laku6 untuk mengadakan realme 8 5G Trade-In Event pada tanggal 25 Juni hingga 27 Juni 2021 di realme Official Store Karawaci, ITC Roxy, dan Cempaka Mas.

Kamu dapat membawa handphone lamamu pada waktu dan tempat yang ditentukan pada realme 8 5G Trade-In Event. Setelah berada di tempat, maka kamu akan diarahkan menuju counter Laku6 untuk selanjutnya melakukan pendaftaran program tukar tambah ini.

Nantinya akan ada proses pengecekan unit dan kelengkapan handphone lamamu. Setelah mengetahui kondisi perangkatmu, maka pihak Laku6 akan memberikan nilai yang nantinya dapat mengurangi harga pembelian realme 8 5G.

Apabila setuju dengan penentuan harga perangkat dari pihak Laku6, maka kamu akan diminta untuk melakukan pencadang atau backup data terlebih dahulu sebelum ditukar tambah dengan handphone realme 8 5G.

realme 8 5G Feature

Pada tahap selanjutnya, kamu bisa mendapatkan diskon hingga Rp 400.000 saat ditukarkan dengan realme 8 5G. Sebagai catatan, setiap orang hanya diizinkan untuk melakukan satu kali Trade-In selama periode event.

Pihak realme mengungkapkan bahwa hanya tersedia kuota sebanyak 100 orang yang dapat menukar tambah handphone lamanya dengan realme 8 5G. Sementara produk yang sudah ditukar tambah tidak dapat dikembalikan sesuai dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

Sebelum mengikuti program ini, kamu sebaiknya melihat terlebih dulu handphone apa saja yang bisa ditukar dengan realme 8 5G pada halaman realme Trade-In List. Sementara bagi yang masih penasaran dengan spesifikasi dari handphone realme ini, maka saya akan sedikit menjelaskannya.

realme 8 5G - 1

realme 8 5G telah diotaki Dimensity 700 Octa-Core yang mampu mendukung jaringan 5G hingga kecepatan maksimal 2,77 Gbps. Untuk mendampingi performa dari chipset buatan MediaTek ini, realme pun telah menyematkan RAM 8 GB dan penyimpanan internal 128 GB di dalamnya.

Soal urusan fotografi, perangkat ini telah dilengkapi dengan dukungan tiga kamera belakang yang terdiri dari kamera utama 48 MP, makro 2 MP, dan depth 2 MP. Sementara kamera depannya beresolusi 16 MP.

Tinggalkan Komentar