Berita

Tukar Tambah Smartphone Lamamu Pada Trade-In Galaxy Note 10 dan Galaxy Note 10+

Galaxy Note 10 Trade In Feature

Gadgetren – Selain penjualan perdana, pada tanggal 23 Agustus 2019 terdapat juga program trade-in dalam acara Consumer Launch di Indonesia.

Dengan hadirnya program trade-in ini memungkinkan kamu dapat menukar tambah smartphone lama dengan Galaxy Note 10 atau Galaxy Note 10+. Pada acara ini pun, Samsung memajang daftar beberapa smartphone yang bisa ditukar tambah.

Dalam daftar yang dipajang ini terdapat smartphone flagship dari tiga merek yang terkenal, mulai dari Samsung, Apple, dan Huawei. Selain itu, terdapat grade dari Samsung dalam memberikan harga pada smartphone yang akan ditukar tambah.

Grade potongan harga ini sendiri tergantung dari kondisi fisik, kondisi software, dan kelengkapan dari smartphone yang mau kamu tukar tambah. Sementara grade ini terdiri dari A. B, C, D dengan harga A yang tertinggi dan D yang terendah.

Nantinya harga dari daftar smartphone ini akan menentukan potongan harga ketika kamu membeli Galaxy Note 10 atau Galaxy Note 10+. Misalnya saja iPhone XS Max 64 GB dihargai Rp 10.650.000 karena masuk grade A, maka kamu cukup merogoh kocek Rp 3.349.000 saja setelah dipotong dari Rp 13.999.000 untuk Galaxy Note 10.

Sebagai langkah awal untuk mengetahui harga smartphone milikmu dalam program trade ini, maka kamu dapat mengunduh aplikasi Galaxy Note 10 Trade-In di Google Play Store untuk smartphone Android atau Roadshow Trade-In di Apple App Store untuk iPhone.

Aplikasi ini sendiri merupakan kerja sama antara Samsung dengan Laku6 yang merupakan sebuah toko online jual beli smartphone bekas. Setelah aplikasi diinstal, maka harga awal smartphone kamu akan diperlihatkan.

Aplikasi Galaxy Note 10 Trade In

Selanjutnya, aplikasi ini akan memeriksa beberapa kondisi fisik dan software dari smartphone kamu. Setelah pemeriksaan selesai, maka kamu akan diarahkan untuk ke acara Consumer Launch yang diselenggarakan pada tanggal 23 Agustus hingga 25 Agustus 2019 untuk pemeriksaan lebih lanjut.

Acara Consumer Launch ini sendiri diselenggarakan di 3 tempat yang terdiri dari Jakarta (Mall Kota Kasablanka dan Lippo Mall Puri) dan Surabaya (Mal Pakuwon). Smartphone kamu akan diperiksa oleh petugas yang berjaga di lokasi Consumer Launch diselenggarakan.

Setelah proses pemeriksaan selesai, maka harga akhir dan grade smartphone kamu akan secara otomatis akan muncul sesuai dengan kondisi software, kondisi fisik, dan kelengkapannya.

Untuk itu, bagi kamu yang ingin mengetahui beberapa smartphone trade-in yang ditentukan oleh pihak Samsung maka dapat melihat daftar berikut ini.

Galaxy Note 10 Trade InTrade-In Samsung Galaxy Note 10 dan Galaxy Note 10+ (Klik untuk perbesar)

Dengan harga dan mekanisme yang ditawarkan oleh Samsung ini, apakah kamu ingin melakukan trade-in (tukar tambah) smartphone lamamu dengan Galaxy Note 10 atau Galaxy Note 10+ dalam acara Consumer Launch?

Tinggalkan Komentar