ASUS TUF Gaming FX507
Berita Smartphone

OPPO Buka Trade-In OPPO seri F Lama ke Reno3

Reno3 Trade In ok

Gadgetren – Setelah Reno3 diluncurkan pada 17 Maret 2020 di Indonesia, OPPO secara resmi melakukan pre-order tahap pertama pada periode 17 – 26 Maret 2020. Namun ternyata, OPPO Reno3 langsung habis dipesan pada tahap ini.

Oleh sebab itu, Reno3 melakukan pre-order tahap kedua pada 19 – 26 Maret 2020. Lebih cepat dari yang diperkirakan, ternyata hari ini OPPO melakukan penjualan perdana smartphone Reno3 di Indonesia.

Aryo Meidianto A selaku PR Manager OPPO Indonesia mengungkapkan bahwa respon konsumen terhadap perangkat Reno3 sangat baik, bahkan lebih bagus daripada lini seri sebelumnya. Agaknya kemampuan kamera Reno3 yang menarik dengan fitur 108 MP Ultra-Clear Image menjadi faktor pendorong konsumen menyukai perangkat ini.

OPPO Reno3 Unboxing Camera

“Untuk itu, agar lebih banyak konsumen terutama fans royal kami, Ofans, dapat merasakan keunggulan kamera Reno3 maka kami mengadakan kampanye #NowIsReno trade-in yang mengajak para pengguna setia lini seri F untuk menukarkan perangkatnya ke Reno3,” tambah Aryo.

Bagi kamu yang menggunakan smartphone OPPO seri F dapat menukarkan perangkatmu dengan Reno3 melalui situs resmi Trade-In OPPO. Dengan #NowIsReno trade-in, kamu berkesempatan mendapatkan extra buy back value sampai dengan Rp 500 ribu selama periode 27 Maret hingga 3 Mei 2020 di beberapa toko terpilih yang dapat dilihat melalui situs #NowIsReno.

Untuk trade-in ini tidak hanya berlaku untuk pengguna OPPO seri F saja, namun juga beberapa perangkat model lainnya. Selain menukarkan melalui beberapa toko terpilih, kamu juga dapat menukarkan smartphone OPPO melalui e-commerce Tokopedia.

OPPO Reno3 Unboxing Feature

Tidak hanya program #NowIsReno trade-in, mulai hari ini OPPO juga memberikan penawaran khusus melalui special bundling dengan OPPO Enco Free. Setiap pembelian perangkat OPPO Reno3 yang dipaketkan dengan Enco Free, konsumen akan langsung mendapatkan potongan harga senilai Rp 300 ribu.

Sementara itu, kamu juga dapat mengetahui kondisi dan smartphone yang akan ditukarkan dengan Reno3 melalui aplikasi OTradeIn yang dapat diunduh melalui Google Play Store. Nantinya akan terdapat mekanisme pengecekan yang harus diikuti dalam aplikasi tersebut.

Reno3 Trade In Poster

Reno3 merupakan salah satu smartphone terbaru OPPO yang hadir di Indonesia dengan harga resmi Rp 5.499.000. Sementara terdapat dua pilihan warna untuk produk ini yang terdiri dari Sky White dan Midnight Blue.

Smartphone ini hadir dengan beberapa fitur kamera menarik seperti 44 MP Ultra Night Selfie, 5x Hybrid Zoom, 48 MP Zoom Quadcam, dan 108MP Ultra-Clear Image. Dengan fitur yang ditawarkannya ini, apakah kamu tertarik untuk melakukan trade-in smartphone OPPO lamamu terhadap Reno3?

Tentang penulis

Adhitya W. P.

Penulis pertama di Gadgetren yang biasa dikenal dengan Agan Adhit. Pengalaman belasan tahun menulis membuatnya hafal berbagai keunggulan dan kelemahan produk teknologi terutama handphone.

Tinggalkan Komentar