Tips dan Trik

vivo Super Time – Buat Kamu yang Mau Tampil di Acara Penutupan EUFA Euro 2020

vivoSuperTime Header

Gadgetren – Menyambut EUFA Euro 2020 yang sedang mempertandingkan sejumlah kesebelasan dari berbagai tim nasional, vivo sebagai partner menggelar kampanye #vivoSuperTime.

Dalam kampanye tersebut, perusahaan telah merilis handphone baru bernama vivo V21 5G itu mengajak para penggemar sepak bola untuk mendukung tim maupun pemain kesayangannya.

Kampanye #vivoSuperTime menariknya dapat diikuti oleh siapa saja. Mereka yang tertarik hanya perlu mengekspresikan dukungannya secara digital dengan membagikan momen-momen seru seperti saat tim mencetak gol atau memperoleh kemenangan ke media sosial.

Adapun dukungan yang dimaksud bisa berupa sorakan, tepuk tangan, yel yel, hingga tarian selebrasi khusus. Kamu hanya harus mengabadikan kemudian membagikannya ke dalam format video maupun gambar.

Tak ada batasan khusus untuk platform media sosial yang perlu digunakan. Kamu dapat mengunggahnya ke berbagai macam layanan yang sekarang sedang digunakan seperti Twitter, Instagram, Facebook, hingga TikTok sekalipun.

Hanya saja sebelum mengunggahnya, kamu perlu menambahkan beberapa tagar khusus ke dalam caption atau keterangan agar terekam sebagai salah satu peserta kampanye.

Cara Mengikuti Kampanye #vivoSuperTime

  1. Buka aplikasi media sosial yang ingin digunakan
  2. Akses menu untuk mengunggah konten
  3. Abadikan momen spesial dengan memfoto atau merekam video
  4. Tambahkan tagar #ToBeautifulMoments #vivoSuperTime #EURO2020 sebagai caption
  5. Unggah konten sesuai media sosial yang digunakan

Meskipun tak ada hadiah berupa uang, merchandise acara, hingga produk-produk buatan vivo sebagai penggoda, kampanye bertagar #vivoSuperTime ini tetap menarik untuk diikuti.

Karena nantinya berbagai macam konten dukungan dengan kreasi terbaik berkesempatan untuk tayang secara virtual dalam acara penutupan EUFA Euro 2020 yang rencananya akan berlangsung pada tanggal 11 Juli 2021 mendatang.

Hingga sampai dengan saat artikel ini dipublikasikan, kampanye #vivoSuperTime bahkan sudah diikuti oleh ratusan ribu konten dari berbagai macam platform. Berdasarkan pantauan kami, ini didominasi oleh video-video singkat di layanan TikTok.

Mengikuti kampanye #vivoSuperTime tentu dapat menjadi salah satu cara menarik untuk ikut memeriahkan acara EUFA Euro 2020 yang sempat tertunda, selain hanya menonton pertandingan-pertandingannya dari layar kaca.

Tinggalkan Komentar