Berita Game

Bisa Sekecil Serangga, PUBG Mobile Bawa Pengalaman Baru Lewat Mode Unik

PUBG Mobile Mode Serangga

Gadgetren – PUBG Mobile telah menjadi salah satu game mobile jenis Battle Royale yang populer di berbagai negara, termasuk Indonesia.

Pada mode utama PUBG Mobile, 100 pemain akan dihadirkan dalam satu peta besar yang harus saling bertarung untuk menjadi 1 pemain terakhir yang bertahan untuk mendapatkan Winner Winner Chicken Dinner.

Untuk memanjakan banyak pemainnya, PUBG Mobile telah meluncurkan mode permainan baru yang bernama Traverse-Insectoid. Mode ini memberikan pengalaman pemain seperti sedang melakukan pertarungan di dunia serangga.

Nantinya karakter yang dimainkan akan mengecil menjadi seukuran serangga sehingga obyek serta lingkungan sekitar seperti tumbuhan, daun, tanah, batu, rumah, botol, dan lainnya terlihat sangat besar.

Menurut saya ini menjadi pengalaman baru dalam PUBG Mobile karena dapat merasakan lingkungan yang berbeda dibandingkan pada peta umumnya yang sering dimainkan.

PUBG Mobile Serangga Traverse

Apalagi terdapat juga fitur seperti hadirnya homing missiles tak terbatas sehingga karakter pemain yang mengecil menjadi insectoid dapat terbang di area laboratorium untuk mengalahkan sesama insectoid maupun pemain berukuran normal, namun kamu harus berhati-hati dengan panci berbahaya dari pemain berukuran normal.

Dalam mode permainan Traverse-Insectoid atau dunia serangga, nantinya akan hadir 5 lab dengan nama Human Lab yang akan muncul secara acak di peta Erangel, kamu harus membawa karaktermu masuk dan menemukan mesin bernama Quantum Transformation Device.

Karakter yang kamu mainkan pun akan menyusut menjadi seukuran serangga. Pada saat menjadi ukuran ini, karakter hanya bisa menggunakan homing missiles dengan amunisi yang tak terbatas.

Nantinya pada saat berukuran serangga, karakter memiliki keuntungan seperti terbang dan hampir tidak terdeteksi pemain yang berukuran normal. Selain itu, karakter musuh berukuran normal tidak akan bisa melukai karaktermu dengan senjata biasa.

Namun harus dicatat, panci tetap mampu menjatuhkan karaktermu yang kecil saat sedang terbang mengelilingi laboratorium. Perlu diperhatikan juga bahwaa karaktermu dengan ukuran serangga akan menjadi ukuran normal apabila terlalu jauh dari laboratorium.

PUBG Mobile Serangga Lab

Karakter pemain berukuran serangga dapat mengumpulkan Energy Light Poin untuk melakukan teleportasi ke laboratorium lainnya dengan memakai Wormhole Device atau Energy Store di dalam laboratorium untuk menukarkan dengan combat supply yang berisi senjata, amunisi, dan helm level 3 yang berguna untuk pertandingan.

Hampir sama dengan mode utamanya, tujuan akhir dari mode Traverse-Insectoid adalah menjadi pemain terakhir yang bertahan hidup dengan gelar Winner Winner Chicken Dinner. Untuk itu, kamu harus bisa mengalahkan semua musuhmu di arena.

Tidak hanya mode permainan dunia serangga atau Traverse-Insectoid, PUBG Mobile turut menghadirkan Royale Pass Season 19 dan eksklusif outfit dengan tema serangga. Untuk membuat peringkat Royale Pass naik ke level maksimal, maka kamu dapat menyelesaikan misi yang ditugaskan oleh game.

Tinggalkan Komentar