ASUS TUF Gaming FX507
Berita Game

Royale Pass Season 19 Resmi Hadir, PUBG Mobile Tawarkan Tiga Kostum Serangga

Royale-Pass-Season-19-PUBG-Mobile-Feature

Gadgetren – Setelah melakukan update versi 1.4.0 yang membawa beberapa fitur-fitur baru secara besar-besaran, akhirnya pemain PUBG Mobile di Indonesia bisa mencicipi kehadiran Royale Pass Season 19.

Informasi ini telah resmi diumumkan oleh PUBG Mobile melalui akun Instagram @pubgmobile_id. Berdasarkan pantauan tim Gadgetren, pembaruan versi 1.4.0 Royale Pass Season 19 memang sudah terbuka.

Dengan mengusung tema Traverse yang menampilkan dunia dalam ukuran kecil para kawanan serangga, kamu bakal disuguhkan oleh beragam penawaran menarik mulai dari kostum atau skin baru, senjata, helm, hingga kendaraan.

Untuk mendapatkan kostum dengan tema Traverse, para pemain harus melakukan upgrade Pass lebih dulu atau memiliki RP Rank yang dibutuhkan. RP Rank 100 dapat ditukarkan dengan kostum Insect Queen Set dan General Beetle Set, sedangkan Garden Observer Set hanya membutuhkan RP Rank 1.

PUBG Mobile sendiri telah membuka Upgrade Pass untuk ketiga kostum tersebut yang menawarkan Elite Pass dengan 600 UC dan Elite Pass Plus dengan 1800 UC. Namun bila kamu tidak membelinya, kamu dapat mengikuti tugas harian yang diberikan dalam setiap pertarungan PUBG Mobile untuk mengumpulkan RP Rank mencapai 100.

Traverse-Royale-Pass-Season-19-PUBG-Mobile-Kostum

Selain kehadiran Royale Pass Season 19, PUBG Mobile juga tengah menggelar event pertempuran bersama dua ikon monster, yakni Kingkong dan Godzilla dimana para pemain bisa menemukan mereka di peta Erangel, Sanhok, dan Livik.

Di dalam peta tersebut, pemain juga dapat menikmati elemen baru seperti kamp Apex Expeditionary Army, pemukiman monster, dan Kristal Titan. Hingga 1 Juni 2021, pemain pun sudah bisa memiliki deretan kostum khusus bernama Blood Oath dengan cara membelinya atau melakukan draw sebanyak enam kali tanpa harus membayar.

Di antaranya ada Blood Raven X-Suit, Obsidian Eagle Set, Nightscape Set, Moon Dancer Set, dan Rouge Set yang bisa kamu dapatkan. Tak ketinggalan, dalam Royale Pass Season 19 kamu juga dapat memainkan lucky spin di ruang Godzilla X Kong hingga tanggal 4 Juni 2021 untuk mendapatkan item menarik lainnya.

Sementara untuk memperoleh kostum, helm, kendaraan, dan senjata dengan tema Godzilla serta Kingkong bisa kamu temui di dalam lobi Royale Pass Season 19 berjudul Hola Buddy sampai tanggal 1 Juni 2021.

Tentang penulis

Ageng Wuri

Reporter Gadgetren yang aktif menulis seputar berita terbaru di dunia smartphone, tablet, IoT, laptop, hingga peralatan elektronik rumahan.

Tinggalkan Komentar