ASUS TUF Gaming FX507
Aplikasi Tips dan Trik

Mau Lihat Riwayat Transaksi di TikTok Lite? Begini Caranya!

Cara Lihat Riwayat Transaksi di TikTok

Gadgetren – Pada saat diluncurkan untuk handphone Android, nama TikTok Lite langsung melejit karena hadirnya sistem Reward yang dapat memberikan hadiah kepada penggunanya.

Untuk bisa mendapatkan hadiahnya, kamu terlebih dulu harus melakukan tugas yang diminta oleh TikTok Lite mulai dari menonton video, mengundang teman atau keluarga untuk menjadi pengguna baru, membagikan tautan, dan lainnya.

Nantinya setiap tugas akan memberikan poin yang besarnya disesuaikan dengan tingkat kesulitan yang didapatkan. Pada halaman Reward di aplikasi TikTok Lite ini, kamu dapat melihat akumulasi poin dari keberhasilan melakukan tugas.

Setelah poin didapatkan, mungkin kamu penasaran mengenai total saldonya bisa didapatkan dari kegiatan apa saja. Kamu pun dapat langsung melihat Riwayat Transaksi di TikTok Lite agar mengetahui secara rinci mengenai tugas apa saja yang telah diselesaikan beserta poinnya.

Cara Lihat Riwayat Transaksi di TikTok

  1. Pertama, buka aplikasi TikTok Lite dan login ke akun kamu
  2. Pilih menu Me berlambang orang di bagian kanan bawah
  3. Tekan tombol Reward berlambang Koin di bagian atas
  4. Selanjutnya tekan tombol merah dengan tulisan menarik Rp [jumlah saldo] dengan [jumlah poin] poin yang berada di bawah menu Poin
  5. Pada halaman Saldo, kamu dapat melihat Riwayat Transaksi yang telah dilakukan oleh kamu selama melakukan tugas untuk mendapatkan Reward TikTok Lite

TikTok Lite Riwayat Transaksi

Pada Riwayat Transaksi, kamu akan melihat tugas yang kamu lakukan dengan besarnya hadiah poin yang didapatkan. Semakin sering kamu melakukan tugas, maka deretan transaksi yang diperlihatkan aplikasi TikTok Lite semakin banyak.

Tentunya hasil dari tugas yang sudah kamu lakukan akan diakumulasi menjadi poin yang bisa ditukarkan dengan uang. Perlu dicatat, 10.000 poin yang didapatkan dari tugas di TikTok Lite bisa dikonversi menjadi Rp 1.

Untuk membuat uang dan poin semakin banyak, maka kamu harus giat melakukan tugas yang hadir di TikTok Lite. Sementara apabila kamu berhasil mengundang teman dengan kode milikmu, maka bisa mendapatkan poin yang besar hingga 10.000.

Apabila kamu tertarik untuk mengikuti tantangan dari TikTok Lite, maka dapat langsung mengunduh dan install di handphone. Selain itu, kamu harus membuat akun dan login terlebih dulu ke TikTok Lite untuk bisa mendapatkan hadiahnya.

Tentang penulis

Adhitya W. P.

Penulis pertama di Gadgetren yang biasa dikenal dengan Agan Adhit. Pengalaman belasan tahun menulis membuatnya hafal berbagai keunggulan dan kelemahan produk teknologi terutama handphone.

Tinggalkan Komentar