ASUS TUF Gaming FX507
Berita Game Tekno

Berhadiah Total Rp 1 Milyar, Bountie.io Tantang Para Gamer dan Event Organizer

BountieSatuMilyar Gamer

Gadgetren – Bountie.io selaku gaming platform asal Singapura mengumumkan bahwa sedang menyelenggarakan Campaign Challenge besar bertajuk #BountieSatuMilyar.

Ajang ini didedikasikan untuk para pemain game dan penyelenggara turnamen dengan total hadiah sangat besar yang mencapai Rp 1.000.000.000.

Dari total hadiah ini, sebesar Rp 500.000.000 akan diberikan kepada Gamer dan Rp 500.000.000 akan diberikan kepada Event Organizer yang berhasil memenangkan tantangan dari #BountieSatuMilyar.

Pihak Bountie.io mengatakan bahwa memiliki sistem yang segar dan baru untuk memberikan penghargaan kepada pemain non-profesional dan penyelenggara turnamen untuk bersaing dalam kompetisi yang biasanya hanya untuk gamer kelas atas.

Acara ini diselenggarakan dengan tujuan untuk mengakomodir dan mendukung komunitas eSport untuk mendapatkan tunjangan ekstra dengan bermain dan menyelenggarakan turnamen melalui platform Bountie.

BountieSatuMilyar Banner

Bountie.io menargetkan tingginya jumlah pertumbuhan pegiat eSport Asia yang menembus angka 450 juta gamer untuk menjelajahi dan membangun komunitas melalui platform Bountie.io.

Campaign Challenge #BountieSatuMilyar akan diselenggarakan mulai dari 1 Juni hingga 31 Desember 2021. Alokasi total hadiah untuk setiap bulannya dimulai dari Rp 50.000.000 hingga Rp 150.000.000 yang akan dibagikan kepada 30 pemenang dari masing-masing kategori Gamer dan Event Organizer di setiap bulannya.

Lex Na selaku CEO Bountie.io mengatakan bahwa Campaign #BountieSatuMilyar merupakan cara Bountie menepati janjinya kepada pelaku eSport untuk #GetPaidtoPlay yang dapat membantu para gamer dan Event Organizer mendapatkan penghasilan tambahan dari bermain game.

BountieSatuMilyar Gamer & Event Organizer

Untuk bisa berpartisipasi dalam tantangan #BountieSatuMilyar, gamer dapat mengikuti turnamen dan mengundang teman untuk bergabung ke platform Bountie melalui link referral unik yang telah tersedia. Semakin banyak turnamen yang diikuti dan semakin banyak teman yang dirujuk, maka berpeluang besar untuk memenangkan ajang #BountieSatuMilyar.

Penyelenggara (Event Organizer) turnamen juga dapat berpartisipasi dalam tantangan #BountieSatuMilyar dengan membuat turnamen. Setiap turnamen yang diselesaikan dengan slot 50%, 75%, dan 100% akan mendapatkan poin tambahan.

Apabila fitur check-in diaktifkan bagi peserta sebelum turnamen berlangsung, maka akan menyumbang poin tambahan bagi Event Organizer. Bagi kamu yang tertarik untuk mengikuti ajang ini dapat langsung mengunjungi halaman resmi Campaign Challenge #BountieSatuMilyar.

Tentang penulis

Adhitya W. P.

Penulis pertama di Gadgetren yang biasa dikenal dengan Agan Adhit. Pengalaman belasan tahun menulis membuatnya hafal berbagai keunggulan dan kelemahan produk teknologi terutama handphone.

Tinggalkan Komentar