Aplikasi Berita

Diskon 50% Pembelian Token, Bountie Rilis Aplikasi Esports Baru Untuk Pemain Game di Indonesia

Aplikasi-Esports-dari-Bountie

Gadgetren – Platform game yang berdiri sejak tahun 2017 asal Singapura bernama BOUNTIE akhirnya merilis aplikasi untuk seluruh pemain game esports di Indonesia.

Aplikasi BOUNTIE sudah bisa diunduh dan diakses oleh para pemain game esports di Indonesia melalui Google Play Store untuk perangkat Android. Sedangkan untuk perangkat iOS, BOUNTIE masih mengembangkan dan mempersiapkan aplikasinya untuk bisa diunduh di Apple App Store.

Pengguna yang ingin mengunduh aplikasi BOUNTIE bisa mendapatkannya secara gratis tanpa harus membayar. Sebagai penawaran menarik selama perayaan peluncurannya, BOUNTIE pun memberikan hadiah untuk para pemain yang aktif di turnamen sebelumnya berupa mendapatkan Early Access dan promo spesial yang akan dibagikan melalui WhatsApp dan Discord.

Selain itu untuk pengguna umum juga turut tersedia promo menarik berupa diskon 50 persen untuk pembelian di aplikasi BOUNTIE. Di dalam aplikasi BOUNTIE ada banyak kegiatan yang bisa diikuti oleh para pemain esports, salah satunya ialah liga esports yang ditargetkan untuk pemain pemula dalam membantu mereka agar bisa menjadi gamer profesional.

Para pemain pemula akan memiliki tim yang berkompetisi di BOUNTIE Zero selama 8 minggu melalui dua judul game yaitu Mobile Legends dan Free Fire. Tim yang memenangkan turnamen dan memenuhi syarat akan meneruskan pertandingan dalam laga Garuda League.

Tak hanya bertanding, tim yang bersaing di Garuda League juga berkesempatan akan mendapatkan hadiah dan juga gaji layaknya professional player. Selain dua game di atas BOUNTIE juga menghadirkan turnamen esports untuk judul game lainnya seperti PUBG Mobile.

Ryan Quek selaku Chief Operating Officer di BOUNTIE mengungkapkan bahwa melalui BOUNTIE Zero dan Garuda League, pihaknya ingin mengapresiasi tim amatir yang telah mendedikasikan waktu dan energi mereka berpartisipasi dalam banyak turnamen online untuk memulai perjalanan karir esports mereka bersama BOUNTIE di lingkungan yang terorganisir secara profesional dengan langkah yang jelas.

Dalam kesempatan yang sama, Lex Na selaku Chief Executive Officer di BOUNTIE menyampaikan bahwa pihaknya sangat senang dapat membuat dan meluncurkan aplikasi esports yang memberikan cara baru kepada semua kalangan gamer untuk dapat mengikuti turnamen kapan pun mereka mau, dimana pun mereka berada.

“Gamer akan membayar lebih sedikit dalam biaya partisipasi namun dapat menghasilkan uang lebih banyak dari hadiah turnamen yang dimenangkan lewat aplikasi BOUNTIE. Pada dasarnya mendapatkan uang melalui turnamen esports dengan lebih cepat dan lebih mudah sehingga mereka dapat lebih fokus untuk meningkatkan keterampilan bermain, dan melakukan yang terbaik. Kami berharap aplikasi kami akan menjawab kebutuhan pengguna kami yang terus berkembang,” terangnya.

Tinggalkan Komentar