Berita Game

Total Hadiah Rp 100 Juta! Pendaftaran Turnamen Valorant First Strike: Indonesia Dibuka

Valorant First Strike Indonesia Feature

Gadgetren – Sebagai game berjenis Tactical First-Person Shooter (FPS), kini popularitas Valorant semakin meningkat di berbagai negara termasuk Indonesia. Game besutan Riot Games ini menantang pemainnya untuk bertarung dalam satu tim yang terdiri dari 5 orang.

Apalagi setiap karakternya mempunyai ability atau kemampuan yang berbeda-beda sehingga menarik untuk dimainkan. Untuk lebih mempopulerkan game tersebut, Riot Games Asia Tenggara telah mengumumkan rencana Esport dan pertandingan kompetitif tingkat perguruan tinggi di tahun 2021 untuk Valorant.

Turnamen regional ini akan memberi peluang bagi para pemain di seluruh Asia Tenggara, Taiwan, dan Hong Kong untuk membangun pamor regional mereka melalui arena Esport dan pertandingan Valorant resmi tingkat perguruan tinggi.

Valorant All

One Up Organizer secara resmi ditunjuk sebagai mitra perwakilan resmi di Indonesia untuk Esport dan pertandingan kompetitif tingkat perguruan tinggi oleh Riot Games Asia Tenggara. Sebagai kickoff, One Up Organizer akan mengadakan turnamen Valorant First Strike: Indonesia.

Penyelenggaran turnamen resmi ini akan menyaring dan menghadirkan tim-tim terbaik di Indonesia. Sementara itu, Riot Games Asia Tenggara dan One Up Organizer akan bekerja sama dengan perguruan tinggi dan universitas di Indonesia dalam membangun dan menyajikan rangkaian turnamen secara langsung.

Bagi kamu yang ingin mengikuti turnamen Valorant First Strike: Indonesia, maka dapat langsung mengunjungi situs pendaftaran berikut ini. Nantinya akan terdapat tiga gelombang kualifikasi yang terdiri dari Qualifier 1, Qualifier 2, dan Qualifier 3.

Valorant First Strike Indonesia Poster

Untuk saat ini, One Up Organizer sudah membuka pendaftaran Qualifier 1 sejak tanggal 14 Oktober hingga 21 Oktober 2020. Sementara Qualifier 2 dimulai dari tanggal 19 Oktober hingga 28 Oktober 2020, dan Qualifier 3 dari tanggal 2 November hingga 11 November 2020.

Apabila Qualifier 1 sudah penuh, maka kamu dapat menunggu dan mendaftarkan diri pada Qualifier 2 atau Qualifier 3. Nantinya pada halaman pendaftaran, kamu harus mendaftarkan nama tim, kapten, dan nama pemain lain yang terdiri dari 5 orang.

Kamu dan rekan setim harus berusia minimal 16 tahun dengan peringkat Diamond 1 atau lebih tinggi di game Valorant. Turnamen ini menggunakan mode 5 vs 5 sehingga kamu dapat mengatur strategi yang jitu untuk melawan musuh.

Sementara itu, Valorant First Strike: Indonesia hanya memberikan slot untuk 128 tim yang dapat berpartipasi. Selanjutnya, tim-tim tersebut diseleksi dengan pertandingan menggunakan sistem Best of 1 untuk mendapatkan 16 tim yang melaju ke babak semifinal.

Valorant First Strike Indonesia Prize

Pada babak semifinal akan menggunakan sistem Best of 3 untuk mendapatkan peserta yang masuk ke babak final. Menariknya, One Up Organizer dan Riot Games Asia Tenggara sudah menyediakan hadiah dengan total Rp 100.000.000 untuk para jawara turnamen ini.

Edwin selaku VP Business Development One Up mengungkapkan bahwa One Up Organizer secara antusias menyambut kemitraan dengan Riot Games Asia Tenggara karena yakin dengan perkembangan pesat dari game Valorant yang sudah mendapatkan antusiasme positif dari gamer seluruh dunia.

“One Up Organizer optimis bahwa tim-tim di Indonesia akan memberikan yang terbaik dalam kompetisi besar ini. Tidak hanya itu, pemenang dari turnamen Valoran First Strike: Indonesia secara otomatis mendapatkan slot di ajang Esports yang akan diselenggarakan di tahun 2020,” tambah Edwin.

Tinggalkan Komentar