ASUS TUF Gaming FX507
Berita Tekno

Ada Hadiah Langsung Galaxy A52, Samsung Buka Gerai Baru di SOGO Plaza Senayan Jakarta

Samsung-Samsung-Smart-Lifestyle-Home-Feature

Gadgetren – Samsung Electronics Indonesia (SEIN) dikabarkan telah resmi menghadirkan Samsung Smart Lifestyle Home di SOGO Plaza Senayan Jakarta lantai 4.

Simon Sim selaku Consumer Electronics Business Head, Samsung Electronics Indonesia menjelaskan bahwa pihaknya ingin terus mendukung kebutuhan masyarakat yang terus berubah terutama konsumen masa kini yang menginginkan pengalaman dan produk yang dibuat sesuai kebutuhan, selera pribadi, dan gaya mereka.

“Produk yang tidak hanya canggih tapi juga bisa dipersonalisasi. Dikembangkan dan terinspirasi oleh mereka, kami hadirkan inovasi elektronik rumah tangga yang mampu menjadi pendamping aktivitas sehari-hari, dengan desain yang merefleksikan keunikan diri serta passion mereka, memperkaya keseharian di rumah,” ujarnya.

Samsung Smart Lifestyle Home di SOGO Plaza Senayan Jakarta menyediakan beragam gawai antara lain TV, kulkas, mesin cuci, air conditioner (AC), hingga smart monitor. Semuanya diyakini Simon dapat membantu menciptakan kehidupan di rumah yang lebih mudah dan seamless serta akan membuat normal baru yang dijalani menjadi lebih baik.

Dalam kesempatan yang sama Handaka Santosa selaku Managing Director SOGO Indonesia mengatakan bahwa SOGO Indonesia bangga menjadi mitra Samsung untuk memperluas pengalaman gaya hidup konsumennya.

“Kehadiran jajaran perangkat teknologi dan inovasi gaya hidup Samsung di SOGO Plaza Senayan telah ikut mendukung kami untuk menjadi destinasi one stop shopping di Indonesia dan merasakan keindahan dan kebahagiaan dalam melengkapi kebutuhan, khususnya di masa sekarang,” terangnya.

Aplikasi SmartThings yang sudah pre-loaded di handphone seri Samsung Galaxy digadang dapat digunakan sebagai pondasi rumah pintar sehingga semuanya dapat diakses, dikontrol, dan dimonitor dari handphone Galaxy.

Rangkaian-Lifestyle-TV-di-Samsung-Smart-Lifestyle-Home

Pengunjung juga dapat merasakan secara langsung menonton Samsung Lifestyle TV yang ditampilkan di Samsung Smart Lifestyle Home di antaranya The Sero, The Frame, The Serif, dan masih banyak lagi.

Tak lupa terdapat rangkaian produk untuk menyelesaikan dan memonitor pekerjaan rumah tangga yang meliputi Samsung Smart Ecobubble Washer & Dryer, Kulkas Multi Door tipe BESPOKE, Samsung WindFree AC, Samsung Air Purifier, dan Samsung AirDresser.

Sebagai penawaran menarik hingga 31 Mei 2021, Samsung memberikan hadiah langsung Galaxy A52 untuk pembelian The Sero, Bezel, dan akses Art Store sampai tiga bulan untuk The Frame, dan Galaxy A32 untuk The Serif ditambah langganan tiga bulan Vidio.

Tentang penulis

Ageng Wuri

Reporter Gadgetren yang aktif menulis seputar berita terbaru di dunia smartphone, tablet, IoT, laptop, hingga peralatan elektronik rumahan.

Tinggalkan Komentar