Mading Perangkat Pintar

Rekomendasi Air Humidifier dengan Harga Terjangkau Untuk Tingkatkan Kualitas Udara

Rekomendasi Humidifier Header

Gadgetren – Sebagai negara yang berlokasi di wilayah tropis, hawa panas dan terik matahari yang menyengat telah menjadi santapan sehari-hari. Untuk mengatasinya, masyarakat Indonesia memilih menyejukkan diri dengan AC.

Namun penggunaan AC yang berlebihan justru dapat mengundang masalah lain seperti iritasi terhadap kulit, bibir pecah-pecah, serta kesulitan bernapas akibat kering tenggorokan untuk sebagian orang.

Alternatif lain yang bisa kamu pertimbangkan untuk tetap merasa nyaman saat berada di dalam rumah tanpa khawatir akan masalah kesehatan seperti yang disebutkan adalah dengan membeli air humidifier.

Air humidifier adalah peranti elektronik yang bekerja untuk melembapkan udara sekaligus meningkatkan kualitasnya. Alat ini bekerja dengan cara menyemprotkan uap air dengan tujuan menjaga kelembapan udara. Kamu dapat menggunakannya secara individu atau digabung dengan penggunaan air conditioner.

Penggunaan air humidifier berpotensi untuk mengurangi gejala asma atau alergi terhadap debu yang dialami penggunanya. Kulit pun tidak lagi jadi gampang kusam, kering, atau gatal. Air humidifier juga terasa lebih istimewa di era pandemi seperti sekarang karena dapat merintangi penyebaran virus dan bakteri di sekitarnya.

Tertarik akan deretan khasiat kesehatan tersebut? Tidak perlu ragu untuk membelinya karena kini air humidifier sudah banyak tersedia dengan harga yang sangat terjangkau. Kurang dari 100 ribuan pun sudah dapat!

Rekomendasi Humidifier Terbaik

ModelHarga
Baseus Slim Waist Humidifier MiniRp 129.000
Taffware Humidifier UltrasonicRp 95.000
Crane USA Personal Humidifier & Air DiffuserRp 592.000
ONIX Air humidifierRp 133.000
Xiaomi Deerma F600Rp 275.000

Baseus Slim Waist Humidifier Mini

Baseus Slim Waist Humidifier Mini

Sulit untuk fokus belajar atau kerap terjaga di malam hari akibat suhu panas yang tidak tertahankan? Air humidifier ini pasti cocok buat anak-anak kos yang hobi membeli produk terjangkau, tapi tetap mementingkan kelengkapan fungsinya juga.

Dengan ukuran yang mirip seperti termos kecil, air humidifier Baseus ini menyediakan tangki air sebesar 380ml. Bukan yang paling besar memang, tapi kapasitas ini sudah mencukupi untuk kebutuhan pengguna individu di dalam ruangan yang kecil seperti anak kosan.

Durasi operasinya berkisar antara 6-12 jam dengan dua mode penyemprotan meliputi kontinyu atau berselang interval. Pada bagian bodi dan penutup tangki terdapat garis lampu LED yang dapat kamu pakai untuk menerangi ruangan dengan intensitas cahaya rendah. Kalau itu masih belum cukup, air humidifier ini juga menyediakan kipas kecil.

Tapi jika dua aksesoris ini digunakan bersamaan dengan air humidifier, baterai di dalamnya bakal cepat terkuras. Jadi sebaiknya colokkan ke stopkontak atau power bank kamu saat dipakai.

Taffware Humidifier Ultrasonic

Taffware Humidifier Ultrasonic

Metode gelombang ultrasonik memang cocok untuk produk murah-meriah seperti produk dari Taffware ini. Pasalnya, metode ini memungkinkan alat untuk dapat bekerja dengan daya listrik yang tidak berlebihan.

Seperti halnya produk Baseus, air humidifier Tafferware ini pun ditujukan untuk pengguna individu dalam ruangan yang kecil seperti kamar kos atau ruang kerja. Sebab, kapasitasnya hanya 125 mililiter. Namun penggunaannya terbilang mudah dimana kamu hanya perlu membuka bagian penutup dan menuangkan air bersih ke dalam tangki.

Kalau mau, kamu juga dapat menambahkan minyak esensial yang biasanya disertakan ke dalam bonus penjualan. Dengan beberapa tetes saja, air humidifier ini dapat menyebarkan wewangian ke seisi ruangan. Saat alat ini bekerja, separuh bagian atas bodinya juga akan memancarkan lampu ambient yang cocok untuk menemani tidur kamu.

Crane USA Personal Humidifier & Air Diffuser

Crane USA Personal Humidifier & Air Diffuser

Dengan desainnya yang tetap terlihat menarik, air humidifier ini sanggup menampung air hingga 1 liter. Kapasitas seperti ini seharusnya cocok untuk konsumsi keluarga kecil dan ditempatkan di area luar kamar. Teknologi Ultrasonic Cool Mist miliknya dapat meningkatkan kelembapan udara agar terhindar dari penyakit seperti pilek, flu, atau batuk.

Separuh kubah bagian atasnya dapat berganti warna dan dimanfaatkan sebagai lampu tidur. Tidak seperti air humidifier pada umunya yang berisik, produk yang telah mengantungi sertifikasi BPA Free ini dapat beroperasi dengan senyap dan bertahan hingga delapan jam penggunaan tanpa henti.

Selain sebagai air humidifier, alat ini juga berfungsi sebagai pengharum ruangan dengan mengubah minyak esensial menjadi uap aromaterapi dan menyebarkannya ke seisi ruangan. Fungsi gandanya pasti efektif terutama bagi kamu yang kesulitan memejamkan mata di malam hari.

ONIX Air Humidifier

ONIX Air Humidifier

Air humidifier menarik dengan harga terjangkau berikutnya datang dari ONIX. Produk ini tampil mungil dalam dimensi yang ringkas dengan total kapasitas air bersih yang dapat ditampung hingga 500 mililiter. Namun, kapasitas tersebut saya kira cukup jika dipakai di ruang tamu.

Penggunaannya pun mudah dengan instruksi yang sederhana dimana anak-anak pasti bisa melakukannya. Produk komplementer untuk ruangan ber-AC ini dapat beroperasi tanpa menimbulkan bunyi yang mengganggu.

Selain sebagai air humidifier, produk ini juga berguna untuk menyebarkan wangi aromaterapi yang menenangkan bagi siapapun yang menghirupnya. Terakhir, ada lampu LED untuk menerangi ruangan dalam suasana remang-remang dengan tujuh warna lampu yang bisa kamu pilih sesuka hati.

Xiaomi Deerma F600

Xiaomi Deerma F600

Air humidifier yang satu ini akan sangat cocok sekali jika ingin digunakan untuk kebutuhan banyak orang sekaligus. Pasalnya tangki di dalamnya dapat menampung air hingga 5 liter, jadi kamu tak lagi terlalu sering bolak-balik mengisi air.

Produk dari brand yang bermitra dengan Xiaomi tersebut merancang air humidifier yang elegan walaupun bobotnya terlihat bongsor. Kamu pun bisa mengontrol perangkat dengan input sentuhan. Pada bagian atas terdapat gagang yang dapat kamu pakai untuk memindahkan alat ini dari satu ruangan ke ruangan yang lain.

Tak usah bingung jika ingin menambah air karena terdapat area transparan untuk mengetahui sejauh mana air mulai terkuras. Informasi soal suhu juga terlihat jelas secara real-time.

Menariknya, air humidifier yang menggunakan teknologi gelombang ultrasonik ini menyediakan pengaturan waktu dalam berbagai mode sehingga dapat mati otomatis sesuai dengan waktu yang telah kamu tentukan.

Tinggalkan Komentar