Berita Wearable

realme Buds Air Neo Dapatkan Diskon 43% Atau Sekitar Rp 300 Ribu

realme Buds Air Neo Header

Pada pertengahan Mei 2021 ini, realme secara resmi memberikan diskon pada earbuds TWS (True Wireless Stereo) yang bernama realme Buds Air Neo di Indonesia.

realme memberikan diskon yang bisa dibilang besar pada realme Buds Air Neo hingga 43% atau Rp 300.000 di realme Official Store Shopee maupun Tokopedia sehingga memiliki harga menjadi Rp 399.000 dari yang normalnya Rp 699.000.

Dengan harga yang semakin murah ini, realme Buds Air Neo dapat menjangkau lebih banyak lagi masyarakat di Indonesia. Apalagi perangkat ini mempunyai fitur dan spesifikasi hardware yang cukup menarik.

Perangkat ini sendiri dibekali Bluetooth 5.0 dan Chip R1 dengan teknologi dual-channel transmission sehingga memberikan kestabilan suara ketika penggunanya mendengarkan musik, menonton video, atau memainkan game dari handphone maupun perangkat sumber audio Bluetooth lainnya.

Terdapat juga mode Super Low Latency yang mampu meminimalisir latensi suara menjadi 119,2 ms ketika pengguna menonton video maupun memainkan game. Bahkan realme mengklaim bahwa 13mm Bass Boost Driver yang hadir pada realme Buds Air Neo mampu menghadirkan suara jernih dengan bass bertenaga.

realme Buds Air Neo Mei 2021

Hampir mirip dengan earbuds TWS masa kini, realme Buds Air Neo juga dibekali dengan fitur Intelligent Touch Controls yang memanfaatkan gesture atau gerakan jari di bagian pinggir earbuds untuk menjawab panggilan, memutar musik, mengakhiri panggilan, memindahkan lagu, dan masuk atau keluar dari mode Super Low Latency.

Apabila pengguna mengetuk dua kali di bagian pinggir earbuds, maka bisa mengaktifkan Google Assistant. Selain itu realme Buds Air Neo juga sudah dibekali sertifikat IPX4 yang membuktikan bahwa telah tahan terhadap cipratan air.

realme Buds Air Neo Wear

Berbekal baterai 25mAh, earbuds di bagian kiri dan kanan diklaim realme mampu bertahan selama 3 jam untuk mendengarkan musik secara nonstop dengan volume 50%. Sementara apabila digunakan untuk telepon, maka realme Buds Air Neo mampu bertahan selama 1,5 jam.

Namun realme Buds Air Neo bisa memiliki daya tahan total mencapai 17 jam apabila menggunakan case bawaan yang berisikan baterai 400mAh. Sementara itu, pengisian daya baterai earbuds ini dapat berjalan selama 45 menit hingga 60 menit menggunakan charger kabel.

Tinggalkan Komentar