ASUS TUF Gaming FX507
Berita Smartphone

Diskon Besar! realme X3 SuperZoom Dapat Potongan Harga Rp 2,4 Juta

realme X3 SuperZoom Back

Gadgetren – Pada bulan Mei 2021, realme memberikan kejutan bagi masyarakat Indonesia dengan menghadirkan diskon besar untuk handphone realme X3 SuperZoom.

Handphone ini mendapatkan diskon besr mencapaai Rp 2.400.000 pada realme Official Store di Shopee dan Tokopedia sehingga mengalami penurunan dari harga normalnya Rp 7.999.000 menjadi Rp 5.599.000.

Sebagai handphone kelas atas yang hadir pada tahun 2020, tentunya penurunan harga ini membuatnya menjadi menarik untuk dibeli karena performa yang ditawarkan oleh handphone ini bertenaga dan memiliki dukungan multi kamera yang bagus.

Hal ini juga menjadi salah satu kabar gembira bagi kamu yang sudah ingin membeli perangkat ini sejak diluncurkan untuk pertama kali di Indonesia. Namun bagi kamu yang belum mengetahuinya, maka saya akan sedikit mengulas spesifikasi dan fitur yang dibawa oleh realme X3 SuperZoom untuk wilayah Indonesia.

realme X3 SuperZoom Diskon Rp 2 jutaan

Handphone ini secara resmi diotaki chipset Qualcomm Snapdragon 855+ yang dirancang untuk pengalaman gaming yang imersif dan bertenaga. Apalagi RAM 12 GB yang hadir pada realme X3 SuperZoom mampu menangani aktivitas multitasking dengan sangat mulus.

Tak hanya sampai di situ saja, penyimpanan internal yang ditawarkan oleh realme X3 SuperZoom mencapai 256 GB sehingga mampu menampung banyak aplikasi, file, dan game sekaligus. Berkat kapasitas sebesar itu, realme percaya diri tidak menghadirkan slot microSD pada handphone ini.

Baterai 4.200mAh dipercaya untuk menjadi sumber energi pada handphone ini. Sementara itu, fitur 30W Dart Flash Charge yang dihadirkan diklaim mampu mengisi daya baterai dari kondisi 0% ke 100% hanya dalam waktu 55 menit.

realme X3 SuperZoom Arctic White

Dukungan empat kamera belakang menjadi salah satu fitur unggulan dari handphone ini karena mempunyai komposisi kamera utama 64 MP, telephoto 8 MP, ultrawide 8 MP, dan makro 2 MP. Kamera telephoto perangkat ini mampu melakukan 5x Optical Zoom hingga 10x Hybrid Zoom agar dapat membidik obyek dari jarak jauh.

Sementara kamera depannya mempunyai resolusi 8 MP yang dapat menghasilkan foto selfie atau wefie dengan wajah yang mulus. Tak ketinggalan realme X3 SuperZoom juga sudah dibekali dengan beberapa fitur umum lainnya seperti sensor fingerprint, dukungan dua kartu SIM, jaringan 4G-LTE, WiFi, Bluetooth, Face Unlock, NFC, port USB Type-C, dan realmeUI berbasiskan Android 10.

Tentang penulis

Adhitya W. P.

Penulis pertama di Gadgetren yang biasa dikenal dengan Agan Adhit. Pengalaman belasan tahun menulis membuatnya hafal berbagai keunggulan dan kelemahan produk teknologi terutama handphone.

Tinggalkan Komentar