ASUS Zenbook 14 OLED UM3406
Berita Smartphone

Diskon Sebesar Rp 1,4 juta, realme X3 SuperZoom dengan RAM 12GB Jadi Semakin Murah

realme X3 SuperZoom Feature

Gadgetren – realme X3 SuperZoom merupakan salah satu handphone kelas atas realme yang diluncurkan pada tahun 2020 silam di Indonesia.

Handphone yang satu ini hadir dengan spesifikasi hardware tinggi. Menariknya, realme secara resmi telah mengumumkan bahwa realme X3 SuperZoom telah mengalami penurunan harga.

Pada realme Official Store di Shopee dan JD.ID, realme X3 SuperZoom mendapatkan diskon sebesar Rp 1.400.000 sehingga mengalami penurunan harga dari awalnya Rp 7.999.000 menjadi Rp 6.599.000.

Dengan potongan harga tersebut, tentunya hal ini merupakan kabar gembira bagi kamu yang sudah memimpikan untuk meminang realme X3 SuperZoom sejak pertama kali diluncurkan. Apalagi handphone ini memiliki banyak fitur menarik.

Dapur pacunya dipercayakan pada chipset Qualcomm Snapdragon 855+ (7nm) Octa-Core yang memiliki kecepatan maksimal 2,95 GHz sehingga mampu melahap game atau aplikasi berat sekalipun. Tak tanggung-tanggung, RAM 12 GB pun sudah dibenamkan pada perangkat ini.

realme X3 SuperZoom Shopee JD ID

Bahkan penyimpanan internal handphone ini mempunyai kapasitas sangat lega mencapai 256 GB sehingga mampu menampung banyak aplikasi, game, maupun file sekaligus. Hal ini membuat realme percaya diri tidak menyematkan slot microSD pada realme X3 SuperZoom.

Baterai 4.200mAh didaulat menjadi sumber energi kehidupan bagi handphone yang satu ini. Sementara itu, fitur 30W Dart Charge yang dihadirkan pada perangkat ini diklaim realme mampu mengisi daya baterai sangat cepat dari kondisi 0% ke 100% hanya dalam waktu 55 menit.

realme X3 SuperZoom sendiri mempunyai fitur unggulan lainnya yang terdapat pada empat kamera belakang dengan kombinasi kamera utama 64 MP, telephoto periskop 8 MP, ultrawide 8 MP, dan makro 2 MP.

realme X3 SuperZoom Back

Kamera telephoto periskop 8 MP yang dimilikinya memungkinkan obyek dapat dibidik dari jarak jauh dengan pembesaran 5x Optical Zoom hingga 60x SuperZoom. Sementara kamera ultrawide dapat dimanfaatkan untuk mengambil foto dengan area yang luas.

Bahkan handphone ini juga mempunyai dua kamera depan dengan komposisi kamera utama 32 MP dan ultrawide 8 MP. Tak hanya itu saja, perangkat ini juga telah dibekali dengan dua kartu SIM, jaringan 4G-LTE, WiFi, Bluetooth, dan realme UI berbasiskan Android 10.

Tentang penulis

Adhitya W. P.

Penulis pertama di Gadgetren yang biasa dikenal dengan Agan Adhit. Pengalaman belasan tahun menulis membuatnya hafal berbagai keunggulan dan kelemahan produk teknologi terutama handphone.

Tinggalkan Komentar