Aplikasi Tips dan Trik

Cara Dapat Uang dari Event TikTok Lite, Mau?

Cara Dapat Uang dari Event TikTok Lite Header

Gadgetren – Untuk menjangkau lebih banyak pengguna, TikTok meluncurkan aplikasi yang lebih ringan lagi dengan nama TikTok Lite.

Selain mempunyai ukuran file yang lebih kecil dibandingkan TikTok versi standar, terjadi juga pemangkasan fitur seperti Block List, LivePhoto, Wallet, dan Digital Wellbeing. Meskipun begitu, ternyata TikTok Lite mempunyai event yang sama, yakni TikTok Sama-sama Berbagi.

Event TikTok Lite ini memungkinkan kamu mendapatkan hadiah berupa poin yang dapat ditukarkan dengan uang rupiah yang dapat diambil dengan menggunakan Transfer Bank, OVO, atau DANA.

Event Kode Referral

Untuk saat ini, TikTok dan TikTok Lite sedang mengadakan event bernama TikTok Sama-sama Berbagi. Event yang satu ini memungkinkan kamu sebagai pengguna lama dapat memberikan kode referral untuk dibagikan kepada teman atau orang lain sebagai pengguna baru.

Apabila pengguna baru menggunakan kode referral, maka kamu dan teman tersebut secara otomatis mendapatkan 100.000 poin dari TikTok Lite. Sebagai catatan, 10 poin dihitung sebagai Rp 1 yang  mengartikan 100.000 poin setara dengan Rp 10.000.

Semakin banyak kamu mengajak orang lain menjadi pengguna batu TikTok Lite, maka semakin banyak saldo yang bisa kamu kumpulkan. Selanjutnya, kamu dapat menarik saldo yang terkumpul dengan beberapa nominal yang terdiri dari Rp 500, Rp 10.000, Rp 20.000, dan Rp 30.000.

Untuk mencairkan saldo dari event ini, kamu harus bisa mendapatkan minimal saldo Rp 500 yang nantinya dapat ditransfer ke Bank, OVO, maupun DANA. Selain mengundang teman, kamu pun dapat melakukan beberapa kegiatan untuk mendapatkan saldo dari event ini.

Benefit Event

Cara termudah untuk mendapatkan poin besar pada event TikTok Sama-sama Berbagi dengan cara membagikan kode referral kepada orang lain atau teman dengan imbalan sebesar 100.000 poin untuk penerima dan pemberi.

Selain itu, kamu bisa membagikan atau share link mengenai event ini kepada orang lain melalui media sosial, email, maupun aplikasi chat dengan hadiah sebesar 1.000 poin per hari. Selanjutnya jika kamu post atau menggugah satu video di TikTok, maka akan mendapatkan 3.000 poin per hari.

Tak hanya sampai di situ saja, kamu juga bisa mendapatkan 586 poin hingga 2426 poin hanya dengan tugas menonton video di TikTok Lite dengan waktu antara 3 menit hingga 10 menit. Apabila kamu rutin membagikan kode referral dan melakukan aktivitas di TikTok Lite, maka berkesempatan mendapatkan banyak poin yang bisa ditukar ke uang rupiah.

Kode Referral Pada Event TikTok

Mendapatkan Kode Referral di TikTok Lite

  1. Buka aplikasi TikTok Lite dengan akun yang kamu miliki
  2. Pada halaman timeline video, tekan tombol bonus berikon Koin Emas dengan Logo TikTok yang melayang
  3. Tekan tombol Cari tahun caranya >
  4. Tekan tombol Salin yang berada tepat di sebelah kolom Kode Undangan Referal yang muncul
  5. Bagikan Kode Undangan Referal ke teman atau orang lain yang belum memiliki akun TikTok Lite

TikTok Lite Referal

Pada tahap selanjutnya, penerima dapat menggunakan Kode Undanga Referal dengan langkah-langkah berikut ini agar bisa mendapatkan bonus poin dari TikTok Lite.

Menggunakan Kode Undangan di TikTok Lite

  1. Buka aplikasi TikTok Lite
  2. Pada halaman utama TikTok Lite, pilih tombol bonus berikon Koin Emas dengan logo TikTok
  3. Masukkan kode undangan pada kolom yang tersedia dan tekan tombol Konfirmasi

TikTok Terima Kode Referal

Tinggalkan Komentar