Aplikasi Berita

Bisa Untung Rp 30 Ribu! PermataMobile X Tawarkan Kemudahan Bertransaksi Digital Selama Ramadan

PermataMobile-X-Berikan-Keuntungan-dan-Kemudahan-Bertransaksi-Digital-Selama-Ramadan

Gadgetren –  PermataBank tengah menghadirkan cashback 15% melalui PermataMobile X untuk keperluan belanja, Top Up Games, mengirimkan THR melalui WhatsApp Gift, hingga membayar zakat.

Djumariah Tenteram selaku Direktur Retail Banking PermataBank mengatakan bahwa pada bulan Mei 2021 ini pihaknya ingin memberikan berbagai program menarik yang dapat diakses melalui PermataMobile X dimana selalu mengedepankan kenyamanan dan keamanan.

“Tidak hanya penawaran cashback dari berbelanja online dengan kartu debit PermataTabungan Bebas dan PermataME, namun nasabah juga menikmati berbagai kemudahan selama bulan Ramadan seperti mengirimkan THR melalui fitur WhatsApp Gift, bayar Zakat, Top Up E-Wallet, dan voucher games langsung dari genggaman,” ujarnya.

Berdasarkan keterangan tertulis yang dilayangkan kepada tim Gadgetren, pengguna PermataMobile X yang melakukan top-up voucher games Mobile Legends dan PUBG Steam Key & Steam akan mendapatkan keuntungan maksimal Rp 30.000 pada periode April – Juni 2021.

Penawaran tersebut juga berlaku untuk top-up e-wallet mulai dari GoPay, OVO, DANA, hingga ShopeePay. Selain itu, PermataMobile X juga menawarkan layanan WhatsApp Gift dimana setiap nasabah dapat memberikan ucapan hingga THR yang akan dikirimkan ke WhatsApp penerima dan dapat diklaim ke rekening penerima.

Permata-MobileX-Feature

Dengan menggunakan WhatsApp Gift pada periode 1-31 Mei 2021, para nasabah juga akan mendapatkan bonus senilai Rp 30.000. Tak hanya itu, selama bulan Ramadan ini PermataBank turut menjalin kerja sama dengan 20 lembaga amal yang membantu melakukan pembayaran zakat secara digital sehingga nasabah dapat aman dan nyaman beribadah melalui pembayaran zakat di PermataMobile X.

Informasi lebih lanjut mengenai PermataMobile X, PermataME, dan PermataTabungan Bebas bisa  kamu akses di situs resmi PermataBank atau dengan memantau akun Instagram @PermataBank. Berbagai kemudahan bertransaksi secara digital ini secara khusus dihadirkan dan terus dikembangkan oleh PermataBank kepada seluruh nasabah di Indonesia.

“Menyambut bulan suci Ramadan tahun ini yang masih dalam suasana pandemi dan keterbatasan akses bagi nasabah dalam menjalankan berbagai aktivitasnya, kami ingin terus memberikan beragam keuntungan dan kemudahan melalui satu aplikasi dalam genggaman mereka,” tutup Djumariah.

Tinggalkan Komentar