Berita Smartphone

Waktu Terbatas! HUAWEI Mate 30 Pro Hanya Dijual Seharga Rp 7.999.000

HUAWEI Mate 30 Pro Display

Gadgetren – Kabar gembira buat kamu penggemar handphone besutan HUAWEI, karena HUAWEI Mate 30 Pro yang telah beredar di pasar Indonesia sejak November 2019 silam mendapatkan potongan harga Rp 2.000.999 sehingga turun dari Rp 9.000.000 menjadi Rp 7.999.000.

Adapun potongan ini hanya berlaku sampai 4 September 2020 mendatang saja. Bicara soal performa, HUAWEI Mate 30 Pro mengandalkan chipset dari Kirin 990 Octa-Core yang dipercaya punya kinerja lebih bertenaga dengan kecepatan maksimal 2,86 GHz serta diproduksi menggunakan teknologi fabrikasi 7nm+.

Prosesornya tersebut tak lupa ditemani oleh memori dengan varian RAM 8 GB dan penyimpanan internal 256 GB. Namun buat kamu yang menginginkan kapasitas yang lebih lega, maka dapat menambahkan Nano Memory hingga kapasitas 256 GB.

Kombinasi tersebut juga dilengkapi dengan fitur GPU Turbo yang memungkinkan peningkatan performa GPU dan penurunan konsumsi daya baterai ketika game sedang dijalankan. Dengan begitu handphone ini mampu menjalankan game atau aplikasi berat sekalipun dengan mulus tanpa terputus-putus.

Beralih ke sektor tampilan, HUAWEI Mate 30 Pro dirancang dengan konsep Horizon Display yang mana layarnya melengkung 88 derajat di kedua sisinya. Layarnya ini berukuran 6,53 inci yang memiliki teknologi Flex OLED dengan resolusi 2400 x 1176 piksel.

Pada bagian belakang bodi, handphone ini tebar pesona dengan empat kamera belakangnya yang terdiri dari kombinasi kamera utama SuperSensing Wide 40 MP, Telephoto 8 MP, Ultrawide Cine 40 MP, dan 3D Depth Sensing. Sementara pada bagian depannya menggoda dengan kamera beresolusi sebesar 32 MP, kamera 3D Depth, sensor gerakan, dan sensor proximity.

Kamera Telephoto dari Mate 30 Pro ini dipercaya mampu menghasilkan foto jarak jauh dengan kualitas yang bagus hingga 3x pembesaran optik dan 5x pembesaran hibrida.

Saat malam hari, kamu bisa mengambil foto dengan pencahayaan minim sehingga dapat lebih jelas berkat teknologi sensor RYYB. Selain itu, kamera belakangnya juga mampu menghasilkan video slow motion hingga 7680 frame per detik dan time-lapse beresolusi 4K dengan mode HDR.

Poster-HUAWEI-Mate-30-Pro-Turun-Harga

Dengan baterai berkapasitas mencapai 4.500mAh, Mate 30 Pro pun dibekali teknologi 27W Wireless HUAWEI SuperCharge yang memungkinkan pengisian daya nirkabel. Begitu pula dengan hadirnya HUAWEI Wireless Reverse Charge yang memungkinkannya mengisi daya perangkat lain secara nirkabel.

Mate 30 Pro juga telah mendukung fitur tambahan lainnya mulai dari NFC, dua kartu SIM, jaringan 4G-LTE, port USB Type-C, WiFi, Bluetooth, sensor Fingerprint in-Display, HUAWEI Mobile Service (HMS), antarmuka EMUI 10 berbasis Android 10, dan Face Unlock.

Tinggalkan Komentar