Aplikasi Berita

Berikan Promo Rp 1 dan THR Gratis Emas! ShopeePay Big Ramadan Deals Mulai Digelar

ShopeePay-Big-Ramadan-Deals-Feature

Gadgetren – Dompet digital ShopeePay dikabarkan telah meluncurkan program kampanye di bulan suci Ramadan bernama ShopeePay Big Ramadan Deals yang ditujukan untuk pengguna setianya.

Cindy Candiawan selaku Head of Campaign & Growth Marketing ShopeePay menjelaskan bahwa ShopeePay Big Ramadan Deals memberikan penawaran menarik untuk mendukung pengguna ShopeePay memenuhi kebutuhan sehari-hari di bulan Ramadan dari rumah.

“Dari tanggal 26 April – 11 Mei 2021, ShopeePay Big Ramadan Deals menghadirkan promo ShopeePay Deals Rp 1, Alfamart Murmer diskon hingga 70%, dan kirim THR gratis ribuan emas, dan program donasi,”  ujarnya kepada tim Gadgetren.

Selain itu, ShopeePay Big Ramadan Deals turut menggandeng ratusan merchant yang bervariasi mulai dari Alfamart, Nanny’s Pavillon, Sour Sally, Gulu Gulu, Auntie Anne’s, Alodokter, D’COST, Pan & Co, anteraja, Clairmont, Ice Hill, Burger King, Tiger Sugar, Maxx Coffee, Happy Lemon, Sociolla, Chocochips, Ximpay, by.U, hingga UPoint.

Dengan kerja sama ratusan merchant ini, pengguna ShopeePay pun akan mendapatkan berbagai keuntungan eksklusif lainnya sepanjang periode kampanye. Untuk ShopeePay Deals Rp 1, pengguna akan berkesempatan menikmati voucher cashback di fitur Deals Sekitarmu yang dapat dibeli dengan harga Rp 1.

Cindy-Candiawan-ShopeePay-dan-Aska-Primardi-Jakpat

Bahkan ShopeePay menjanjikan pengguna juga akan memperoleh cashback lebih besar hingga 100% pada promo puncak yang berlangsung pada 30 April 2021 dan 5 Mei 2021. Selanjutnya ShopeePay menyediakan potongan harga produk kebutuhan selama Ramadan di promo Alfamart Murmer dengan diskon hingga 70%.

Pengguna juga berkesempatan mendapatkan ribuan emas untuk setiap transfer THR dengan ShopeePay minimal senilai Rp 20.000. Tak lupa penawaran spesial lainnya juga diberikan ShopeePay untuk penggemar Burger King dan Auntie Anne’s pada Brand Day yang berlangsung pada 2-9 Mei 2021.

Penggemar brand Burger King yang membayar dengan ShopeePay pada program ini akan mendapatkan voucher cashback 100% seharga Rp 1 pada 2 Mei 2021. Sementara untuk Auntie Anne’s, pengguna akan mendapatkan voucher diskon senilai total Rp 50.000 seharga Rp 1 pada 9 Mei 2021. Kedua penawaran ini juga bisa diakses melalui fitur Deals Sekitarmu di aplikasi Shopee.

Guna melengkapi kebutuhan Ramadan untuk berbagi berkah dan kebahagiaan, ShopeePay telah menggandeng Rumah Zakat sebagai mitra lembaga donasi dan zakat untuk mengadakan program donasi ‘UMKM Berdaya di Masa Pandemi’.

Promo-ShopeePay-Big-Ramadan-Deals

Program ini mengajak masyarakat mendukung UMKM Indonesia mempertahankan dan mengembangkan bisnisnya di tengah pandemi melalui pendampingan, pendanaan, dan edukasi. Tak hanya itu, ShopeePay akan mengkali dua-kan donasi yang dilakukan dengan metode pembayaran ShopeePay.

Sejalan dengan program donasi ini, ShopeePay bersama dengan Jakpat telah menemukan bahwa mayoritas responden sebanyak 97% menganggap bersedekah merupakan prioritas penting di bulan Ramadan.

Sementara lebih dari 60% memilih untuk bersedekah secara online melalui berbagai lembaga terpercaya. Lainnya, sebanyak 94% tertarik untuk menggunakan uang digital sebagai alat untuk menyalurkan donasi atau sedekah mereka.

Aska Primardi selaku Head of Research Jakpat menambahkan bahwa perayaan lebaran bisa mendongkrak transaksi non tunai. Pihaknya bersama ShopeePay menyebutkan bahwa pembayaran digital telah menjadi bagian kehidupan pengguna ShopeePay termasuk tradisi lebaran, yakni pembagian THR.

Tinggalkan Komentar