Berita Wearable

Berkolaborasi dengan Grafflex, realme Watch S Master Edition Resmi Hadir di Indonesia

realme-Watch-S-Master-Edition-Feature

Gadgetren – Selain membawa realme 8 Pro Illuminating Yellow, realme Indonesia turut menghadirkan realme Watch S Master Edition.

Krisva Agnieszca selaku Public Relation Manager realme Indonesia menjelaskan bahwa realme melalui produk wearable telah memberikan inovasi baru lewat realme Watch S Master Edition yang mana berkolaborasi dengan Grafflex untuk memadukan kreasi street culture dan teknologi.

Grafflex kemudian membuat dua strap khusus yang serasi dengan tampilan perangkat jam yang juga didesain ulang sehingga pengguna diharapkan akan terasa mengenakan karya seni pada pergelangan tangannya.

“Strap realme Watch S Master Edition belum bisa dibeli terpisah dan harus dibeli dalam satu paket penjualan yang secara khusus dihadirkan dalam edisi khusus ini,” ujarnya kepada tim Gadgetren.

Lebih jauh, Grafflex merupakan Director di realme Design Studio dan pengarah artistik yang secara kreatif menggabungkan kartun, hip-hop, dan street culture. Dibalut dengan tampilan street design, realme Watch S Master Edition dikonfirmasi memiliki fitur-fitur yang sama dengan versi biasa yang telah diperkenalkan pada tahun 2020.

Layar realme Watch S Master Edition mengusung desain bulat seperti arloji pada umumnya, namun mempunyai fitur-fitur andalan berupa alat ukur denyut jantung dn dapat memantau kadar oksigen dalam darah berkat sensor PPG.

Jam tangan pintar ini juga mendukung 16 mode olahraga meliputi lari, jalan kaki, olah raga di gym, sepeda, tennis, bola basket, sepak bola, elliptical, badminton, yoga, senam, aerobik, dan masih banyak lagi.

realme-Watch-S-Master-Edition-by-Grafflex

Layarnya yang dapat disentuh memiliki ukuran 1,3 inci dengan resolusi 360 x 360 piksel yang menampilkan konten berwarna. Pengguna dapat mengoperasikan tampilan layar yang berisi konten, menu yang ditawarkan, serta aplikasi seperti waktu, tanggal, langkah kaki, detak jantung, dan lain-lain.

Selain itu layarnya juga dilengkapi lapisan anti gores berupa Corning Gorilla Glass 3 sehingga pengguna tak perlu merasa khawatir bila permukaan layar terbentur ke benda keras.

Ketika berada di bawah matahari yang terik, realme Watch S Master Edition dapat diatur tingkat kecerahannya sebanyak lima tingkat hingga kecerahan tertingginya mencapai 600 nits. Di edisi khusus ini, realme juga menyediakan lebih dari 100 jenis Watch Face yang dapat dinikmati pengguna setiap harinya.

realme-Watch-S-Master-Edition-promo

Baterainya berkapasitas 390mAh yang diklaim realme mampu digunakan hingga 15 hari dalam satu kali pengisian daya. Untuk pengisian daya baterai dari kondisi 0% ke 100%, realme menyebutkan bahwa hanya memakan waktu 2 jam saja.

Saat ini realme Watch S Master Edition telah tersedia secara eksklusif melalui e-commerce yang menjadi partner resmi realme di Tokopedia seharga Rp 999.000 dari harga normal Rp 1.299.000. Dalam setiap pembeliannya selama masa promo hingga tanggal 7 Mei 2021, menariknya realme akan memberikan bonus gratis berupa Tech Protect 1 tahun dan cashback OVO Points senilai Rp 100.000 per pembeli.

Tinggalkan Komentar