ASUS TUF Gaming FX507
Berita

Semakin Dekat dengan Pelanggan, Xiaomi Buka 30 Mi Shop di 30 Lokasi Secara Serentak

Grand-Opening-Serentak-30-Mi-Shop-Feature

Gadgetren – Xiaomi Indonesia dikabarkan telah membuka 30 Mi Shop secara serentak di 30 lokasi berbeda.

Alvin Tse selaku Country Director Xiaomi Indonesia menjelaskan bahwa pihaknya telah mendengarkan beberapa masukan pelanggan terkait cara mendapatkan produk Xiaomi dengan harga sebenarnya.

“Kini Xiaomi Indonesia memiliki jaringan penjualan yang luas dan kokoh di seluruh Indonesia meliputi toko resmi di tujuh e-commerce, mi.com, po.co.id, 52 Authorized Mi Store, 230 lebih Authorized Mi Shop, dan 3000 Mi Partner yang siap menemani pengalaman berbelanja Anda semua,” ujarnya.

Peresmian 30 Mi Shop tersebut telah digelar pada tanggal 30 April 2021 di dua lokasi sekaligus, yakni GT ACC Baiturrahman di Banda Aceh dan Vitta Cell Timika. Kemudian pada tanggal yang sama, Xiaomi Indonesia meresmikan Mi Shop di sejumlah tempat meliputi Klungkung, Palu, Samarinda, Lubuk Linggau, Indragiri Hilir, Binjai, Padang, Palembang, Ternate, dan Serang.

Dengan pembukaan serentak ini, jumlah keseluruhan Mi Shop yang ada di Indonesia saat ini mencapai 230 lokasi di sejumlah kota dan provinsi. Untuk memastikan kualitas produk dan layanan kepada pelanggannya, Xiaomi Indonesia juga membangun jaringan aftersales dengan dukungan 152 pusat perbaikan yang tersebar di berbagai daerah di Indonesia. Xiaomi pun turut memberikan layanan antar jemput untuk wilayah tertentu di Indonesia.

Grand-Opening-30-Mi-Shop

Sebagai penawaran menarik untuk merayakan 30 Authorized Mi Shop di sejumlah daerah ini, Xiaomi tengah menyelenggarakan acara khusus mulai dari doorprize berupa handphone dan powerbank, serta program Ramadan Gifts yang berlaku hingga tanggal 20 Mei 2021.

Setiap pembelian handphone di toko yang berpartisipasi, pelanggan dapat meminta Mi Promoter untuk mengaktivasi handphone yang dibeli lalu scan kode QR untuk mengikuti pengundian. Hadiah yang bisa dibawa pulang secara gratis pun beragam meliputi Mi TV 4 55”, Mi TV 4 32”, Mi Watch Lite, Mi Smart Band 5, dan masker eksklusif.

Tak hanya itu, pelanggan juga berkesempatan untuk menukar handphone lama dengan produk baru dari Xiaomi dengan nilai hingga Rp 700.000. Inisiatif ini merupakan upaya dari Xiaomi Indonesia untuk memudahkan penggemarnya mendapatkan produk inovatif dengan harga sebenarnya lebih dekat dari tempat tinggal mereka.

Tentang penulis

Ageng Wuri

Reporter Gadgetren yang aktif menulis seputar berita terbaru di dunia smartphone, tablet, IoT, laptop, hingga peralatan elektronik rumahan.

Tinggalkan Komentar