ASUS TUF Gaming FX507
Berita Tekno

Bagi-Bagi THR, Beli Handphone Xiaomi dan POCO Bisa Ikutan Lucky Draw

Beli-Handphone-Mi-Redmi-dan-POCO-Bisa-Ikutan-Lucky-Draw

Gadgetren – Melalui akun media sosial Mi Store Indonesia, Xiaomi tengah menggelar penawaran menarik berupa undian berhadiah dengan tema Ramadan With Mi.

Dalam postingannya, Xiaomi menyebutkan bagi pelanggan yang akan berkunjung ke Mi Store, Mi Shop, Erafone, dan Mi Partner dengan membeli handphone Mi, Redmi, atau POCO berkesempatan mengikuti Lucky Draw.

“Dari tanggal 25 April sampai dengan 20 Mei 2021, kamu bisa memenangkan salah satu hadiah yang telah disiapkan Mi TV 4 55″, Mi TV 4 32″, Mi Watch Lite, Mi Smart Band 5, dan hadiah menarik lainnya,” tulis admin @mistore.indo.

Lebih jauh, Xiaomi menjelaskan bahwa untuk dapat berpartisipasi dengan program Ramadan With Mi, pelanggan harus mengecek lebih dulu apakah Mi Store, Mi Shop, Mi Partner, dan Erafone terdekat di sekitar rumah turut serta dalam program ini.

Sebelum datang, pelanggan bisa menghubungi layanan service center melalui email ke service.id@xiaomi.com, Hotline 0800-1-401558, atau lewat pesan aplikasi WhatsApp ke nomor +6282117236765.

Setelah itu pelanggan dapat mendatangi lokasi toko yang sudah pasti menghadirkan program tersebut. Berikutnya, pelanggan dapat membeli produk Mi, Redmi, dan POCO yang diinginkan.

Selanjutnya, pelanggan dapat meminta Mi Promoter melakukan aktivasi handphone yang telah dibeli dan melakukan scan QR Code Lucky Draw. Kemudian dari scan QR Code Lucky Draw, hadiah undian akan muncul melalui layar handphone.

Mi-Store-Bagi-Bagi-THR

Xiaomi juga tengah membuka program lainnya yang bernama Mi Store Bagi-Bagi THR berupa 10 hadiah THR untuk 10 orang Mi Fans yang beruntung. Hadiah yang akan diberikan antara lain satu unit Redmi 9A, satu unit Redmi 9C, lima unit Mi In Ear Headphone Basic, satu unit Mi Watch Lite, satu unit Redmi Note 10 Pro, dan satu unit Redmi Note 10.

Untuk mengikutinya, kamu hanya perlu follow akun @mistore.indo dan like postingan Mi Store Bagi-Bagi THR di akun @mistore.indo. Pada kolom komentar di bawah postingan tersebut, kamu harus menulis harapan atau ucapan untuk lebaran tahun 2021 dan tandai tiga teman untuk ikutan giveaway ini.

Mi Store Indonesia memperbolehkan kamu berkomentar sebanyak-banyaknya, tetapi harus tandai tiga akun teman yang berbeda di kolom lainnya. Giveaway ini akan berakhir pada 5 Mei 2021 dan bagi pemenang yang beruntung akan dipilih menggunakan random comment picker untuk kemudian diumumkan pada tanggal 6 Mei 2021 mendatang.

Tentang penulis

Ageng Wuri

Reporter Gadgetren yang aktif menulis seputar berita terbaru di dunia smartphone, tablet, IoT, laptop, hingga peralatan elektronik rumahan.

Tinggalkan Komentar