Aplikasi Tekno

Mengenal Aplikasi Telkomsel Redi – Satu Layanan Untuk Banyak Bank

Mengenal Aplikasi Telkomsel Redi Header

Gadgetren – Selain layanan telekomunikasi seluler, Telkomsel juga mempunyai sejumlah dukungan digital yang bisa dimanfaatkan oleh para pelanggan untuk mempermudah sejumlah aktivitas harian.

Salah satu di antaranya adalah Telkomsel Redi, sebuah dukungan digital yang diklaim mampu memberikan kemudahan bagi para pelanggan untuk mengelola atau menggunakan layanan perbankan.

Dengan menggunakan layanan digital dari Telkomsel ini, para pelanggan bisa mengirim uang, membayar berbagai macam tagihan, atau sekedar mengecek tabungan dengan metode yang lebih cepat dan aman.

Meskipun sangat berguna, informasi mengenai Telkomsel Redi masih cukup terbatas. Pelanggan Telkomsel sendiri bahkan banyak yang belum mengenal lebih jauh mengenai layanan ini.

Supaya tidak penasaran dengan layanan ini, yuk berkenalan secara lebih jauh dengannya dan berbagai macam fitur di dalamnya.

Mengenal Aplikasi Telkomsel Redi

Sudah sejak lama, Telkomsel secara khusus mempunyai layanan yang disebut dengan mBanking (mobile banking). Para pelanggan bisa memanfaatnya untuk mengakses rekening tabungan melalui SMS maupun kode USSD *141#.

Layanan tersebut kemudian menjelma menjadi sebuah aplikasi dan diberi nama dengan Telkomsel Redi untuk memberikan kemudahan bagi para pelanggan dalam menikmati berbagai macam fitur di dalamnya.

Jadi secara sederhana, Telkomsel Redi merupakan layanan finansial berbasis aplikasi seluler yang dirancang untuk memudahkan para pelanggan mengakses dukungan mBanking Telkomsel.

Karena hadir sebagai media akses, Telkomsel Redi secara garis besar mempunyai fitur yang sama dengan mBanking. Hanya saja sebagai benefit, layanan berbasis aplikasi ini menawarkan antarmuka yang lebih sederhana sehingga mudah untuk digunakan.

Fitur-fitur Telkomsel Redi

1. Multi Rekening

Keunggulan utama aplikasi finansial dari Telkomsel ini adalah multi rekening. Dengan begitu, para pelanggan bisa mengakses semua jenis rekening dari bank yang didukung hanya melalui satu aplikasi saja.

2. Transfer Uang

Para pelanggan Telkomsel pun bisa mengirim uang sangat mudah. Untuk rekening tertentu, mereka bahkan dapat melakukannya dengan mengetikkan nomor telepon yang akan dituju.

3. QR Code

Aplikasi Telkomsel Redi juga mendukung sistem QR Code yang bisa dipakai oleh para pelanggan untuk mengirim atau menerima uang dengan lebih cepat tanpa harus memasukkan nomor rekening atau telepon tujuan.

4. Bayar Merchant

Sama seperti mBanking, aplikasi Telkomsel Redi juga mendukung pembayaran ke berbagai macam merchant seperti tagihan PLN, tagihan kartu kredit, pembelian pulsa, hingga tiket pesawat.

5. Split Bill

Berbagai tagihan pembayaran non tunai pun bisa dilakukan dengan cukup mudah melalui aplikasi ini. Para pelanggan Telkomsel hanya perlu mengaktifkan fitur Split Bill yang tersedia untuk dipilih di dalamnya.

6. Transaction Reminder

Para pelanggan Telkomsel juga bisa lebih tepat waktu saat melakukan pembayaran karena aplikasi ini mempunyai fitur Transaction Reminder yang akan mengingatkan jatuh tempo secara mingguan atau bulanan tergantung kebutuhan.

Keuntungan lain saat menggunakan Telkomsel Redi, pelanggan benar-benar tidak memerlukan akses internet karena hampir semua proses transaksi di dalamnya dilakukan melalui layanan SMS maupun USSD.

Buat yang tertarik untuk menjajal berbagai macam kemudahan yang ditawarkan oleh Telkomsel Redi, kamu saat ini sayangnya hanya bisa menjumpai aplikasinya di handphone Android yang bisa diunduh melalui Google Play Store.

Tinggalkan Komentar