Tips dan Trik

Cara Berbagi Kuota Telkomsel Kamu Ke Teman Atau Keluarga

Cara Berbagi Kuota Telkomsel Header

Gadgetren – Beberapa waktu lalu mungkin pelanggan Telkomsel dapat berbagi kuota secara langsung, tapi sayangnya fitur ini tidak berlaku kembali.

Telkomsel merupakan operator seluler yang selalu menawarkan inovasi baru ke dalam setiap layanannya, termasuk di dalamnya melalui promo, program Telkomsel Poin, maupun pembagian layanan.

Berbeda dengan kebanyakan operator seluler lainnya, Telkomsel seolah mengambil pengguna khusus dengan tarif dan paket harga yang lebih mahal dibandingkan operator lainnya.

Selaras dengan mahalnya tarif dan harga paket yang ditawarkan oleh Telkomsel, layanan operator seluler yang dominan dengan warna merah ini tidak bisa diragukan lagi. Sinyal kuat, koneksi internet cepat, dan jangkauan luas menjadi daya tawar tersendiri bagi sebagian orang.

Selain itu, Telkomsel juga menawarkan banyak fitur yang cukup dapat memudahkan para pelanggannya dalam menggunakan jaringan operator seluler tersebut. Salah satu yang cukup dapat membantu pelanggan adalah fitur Flash Gift yang dapat digunakan untuk berbagi kuota Telkomsel Flash.

Cara Berbagi Kuota Telkomsel Flash Menggunakan Fitur Gift

  1. Buka menu dialpad seperti saat akan membuat panggilan telepon.
  2. Ketik kode panggilan *363# diikuti tombol panggil.
  3. Setelah masuk ke menu pembelian paket Internet Telkomsel, cari menu Gift, jika menu tersebut belum ada maka pilih opsi Paket Internet Lainnya.
  4. Jika sudah masuk menu layanan Flash Gift, masukkan nomor telepon yang akan dikirimi kuota.
  5. Setelah itu, kemudian pilih paket yang akan dibagikan.

 Cara Berbagi Kuota Telkomsel dengan Layanan Flash Gift

Tidak hanya dapat membeli kuota, pelanggan Telkomsel juga dapat berbagi kuota Telkomsel Flash dengan menggunakan layanan Flash Gift melalui kode panggilan *363#, seperti langkah-langkah yang dijelaskan di atas.

Melalui menu layanan Flash Gift, pelanggan setia Telkomsel dapat berbagi berbagai macam paket Telkomsel Flash, dari mulai paket Harian, Mingguan, maupun Bulanan. Pengguna juga dapat memilih jumlah kuota paket Telkomsel Flash yang akan dikirimkan kepada pelanggan Telkomsel lain sesuai dengan kebutuhan.

Selain menggunakan cara di atas, pelanggan Telkomsel juga dapat memanfaatkan fitur bagi pulsa ke sesama pelanggan Telkomsel untuk berbagai kuota. Namun, berbeda dengan cara di atas, pelanggan Telkomsel hanya dapat mengirimkan pulsa biasa, sehingga penerima harus membeli sendiri paket internet yang diinginkan.

Tinggalkan Komentar