Berita Smartphone

Semakin Murah, Penjualan Perdana Redmi 9T Sunrise Orange Telah Resmi Dibuka

Redmi-9T-Sunrise-Orange

Gadgetren – Xiaomi Indonesia dikabarkan tengah melaksanakan penjualan perdana untuk varian warna baru dari handphone entri level Redmi 9T.

Informasi ini datang melalui akun media sosial @xiaomi.indonesia. Dalam postingannya itu, Xiaomi mengunggah poster yang menampilkan produk Redmi 9T dengan warna Sunrise Orange yang mana hadir dengan warna lebih segar dibanding warna pendahulunya.

Sebelumnya Redmi 9T menawarkan tiga varian warna yang meliputi hitam, hijau, dan biru. Berdasarkan pantauan tim Gadgetren, Redmi 9T sudah bisa kamu beli melalui e-commerce yang menjadi partner resmi Xiaomi di JD.ID.

Baik varian warna lama dan baru dari Redmi 9T kini telah tersedia di JD.ID dengan harga yang lebih terjangkau dalam dua varian kapasitas RAM dan penyimpanan internal antara lain RAM 4 GB + ROM 64 GB senilai Rp 1.899.000 dan RAM 6 GB + ROM 128 GB dibanderol Rp 2.299.000.

Xiaomi memberikan potongan harga hingga Rp 906.000 dari harga normal Rp 3.205.00 untuk varian RAM dan ROM paling besar dan potongan harga Rp 797.000 dari harga normal Rp 2.696.000 untuk RAM dan ROM terkecil.

Redmi-9T

Xiaomi pun memberikan garansi satu tahun bagi calon pengguna yang membeli Redmi 9T. Lewat JD.ID, pengguna turut mendapatkan penawaran menarik berupa gratis ongkos kirim dan Combo Deals berupa hadiah produk aksesoris pilihan dari JD.ID selama persediaan masih ada.

Sebagai handphone yang masih terbilang hangat di tahun 2021, Redmi 9T hadir dengan spesifikasi hardware yang menggiurkan di kelasnya. Sektor performa Redmi 9T mengandalkan chipset Qualcomm Snapdragon 662 Octa-Core berkecepatan maksimal 2 GHz dan dipadukan dengan GPU Adreno 610.

Yang mana Redmi 9T mampu melahap beragam aplikasi hingga berselancar media sosial ataupun menonton konten video streaming. Mata pengguna akan menatap ukuran layar yang terbilang cukup lebar mencapai 6,53 inci.

Layar Redmi 9T mengusung desain punch hole yang dijadikan rumah kamera depan beresolusi 8 MP yang dibekali teknologi IPS LCD dengan resolusi Full HD+ (2340 x 1080 piksel) dan dilindungi anti gores Corning Gorilla Glass 3.

Redmi-9T-Hitam-dan-Biru-Header.

Konfigurasi empat kamera belakang akan menyokong kebutuhan fotografi pengguna dengan lensa utama 48 MP, lensa sudut lebar 8 MP, lensa makro 2 MP, dan lensa kedalaman 2 MP.

Baterainya berkapasitas sangat besar hingga 6.000mAh dan dukungan pengisian cepat sebesar 18W yang memungkinkan pengguna dapat menggunakan handphone cukup lama tanpa khawatir kehabisan baterai meskipun beraktivitas seharian dengan pemakaian wajar tentunya.

Fitur pendukung lainnya telah tersedia seperti WiFi, Bluetooth, sensor Fingerprint di bagian samping kanan bodi handphone yang sekaligus berfungsi sebagai tombol power, Face Unlock, navigasi GPS, dua kartu SIM, jaringan 4G-LTE, hingga tampilan antarmuka MIUI 12 berbasiskan Android 10.

Tinggalkan Komentar