Berita Wearable

Diskon Hingga Rp 200 Ribu, HUAWEI Tawarkan Beragam Promo Ramadhan

HUAWEI-Band-4-Diskon-Rp-200.000

Gadgetren Р Huawei Consumer Business Group (CBG) Indonesia dikabarkan tengah membuka beragam penawaran menarik selama bulan Ramadhan untuk produk smartband HUAWEI Band 6 dan HUAWEI Freebuds 4i.

Saat ini HUAWEI Band 6 tengah dibuka penjualan perdananya dengan diskon 30% melalui e-commerce yang menjadi partner resmi Huawei di JD.ID. Informasi ini disampaikan oleh pihak Huawei melalui keterangan tertulis kepada tim Gadgetren.

Penjualan terbuka HUAWEI Band 6 diselenggarakan melalui program Flash Sale Ramadhan hingga 5 Mei 2021 mendatang dimana kamu bisa mendapatkan HUAWEI Band 6 dari harga Rp 699.000 menjadi Rp 499.000.

Waktu Flash Sale juga dibuka secara terbatas mulai dari pukul 08.00-12.00 WIB. HUAWEI Band 6 tersedia dalam tiga varian warna antara lain Graphite Black, Sakura Pink, dan Amber Sunrise. Selain itu, Huawei turut memberikan potongan harga untuk HUAWEI Freebuds 4i senilai Rp 150.000.

Pada awal perkenalannya, HUAWEI Freebuds 4i dilepas dengan harga Rp 1.199.000 namun kini menjadi semakin murah di Indonesia senilai Rp 1.049.000. Earphone TWS ini tersedia dalam tiga varian warna meliputi merah, putih, dan hitam.

Bagi kamu yang menginginkan kedua produk tersebut, kabar baiknya Huawei juga menghadirkan paket pembelian Combo Deals untuk HUAWEI Band 6 dan HUAWEI Freebuds 4i. Jika kamu membeli keduanya sekaligus, maka kamu tak perlu membayar penuh harga masing-masing produk.

Keduanya bisa kamu peroleh hanya senilai Rp 1.449.000 dari harga normal Rp 1.898.000. Sampai tanggal 31 Mei 2021, Huawei juga memberikan hadiah gratis dari program Combo Deals ini berupa ARM Bag dan Case. Hadiah gratis juga berlaku pada setiap pembelian satuan untuk HUAWEI Freebuds 4i secara daring.

HUAWEI FreeBuds 4i Boks

HUAWEI Band 6 menjadi smartband pertama Huawei yang menyertakan AMOLED FullView Display 1,47 inci dengan rasio layar-ke-bodi 64% yang artinya dapat menampilkan lebih banyak informasi atau 148% lebih besar dari generasi sebelumnya.

Layarnya mengusung resolusi 194 x 368 piksel dan kerapatan piksel 282 ppi. Soal ketahanan daya, HUAWEI Band 6 telah mewarisi masa pakai baterai hingga dua minggu seperti produk wearable Huawei lain. Bobotnya yang ringan hanya 18 gram sudah mendukung fitur kadar oksigen dalam darah atau SpO2 sepanjang hari.

Terdapat berbagai fitur kesehatan lain yang terbilang lengkap seperti pemantauan detak jantung, tidur, stres, dan siklus menstruasi. Untuk latihan kebugaran, HUAWEI Band 6 mendukung 96 mode latihan dan analisis data melalui aplikasi HUAWEI Health guna membantu pengguna berolahraga secara ilmiah.

HUAWEI-Band-6-Oranye-dan-Murah-Muda

Sementara HUAWEI FreeBuds 4i mengusung kualitas bawaan dari keluarga FreeBuds sebelumnya. Sebagai generasi terbaru, HUAWEI Freebuds 4i dibekali fitur Active Noise Cancellation (ANC) untuk menghalangi suara bising masuk ke telinga pengguna.

HUAWEI Freebuds 4i didukung tiga pilihan eartips dengan ukuran berbeda meliputi kecil, sedang, dan besar. Pada bagian jeroannya terdapat Dynamic Driver berukuran 10mm. Earphone yang satu ini dapat terhubung ke perangkat yang menjadi ekosistem Huawei maupun tidak seperti handphone Android, tablet, laptop, hingga PC.

Tinggalkan Komentar