ASUS TUF Gaming FX507
Aksesoris Berita

Diskon Rp 200 Ribu, Huawei Berikan 5 Alasan FreeBuds 4i Pantas Untuk Kamu Pinang

HUAWEI FreeBuds 4i Spotify

Gadgetren – HUAWEI Consumer Business Group Indonesia tengah menghadirkan penawaran menarik untuk produk wearable audionya yang bernama HUAWEI FreeBuds 4i berupa potongan harga senilai Rp 200.000.

Penawaran ini hanya berlangsung hingga tanggal 5 Mei 2021 dengan tambahan bonus casing pelindung gratis senilai Rp 100.000. Dengan begitu harga HUAWEI FreeBuds 4i turun dari Rp 1.199.000 menjadi Rp 999.000.

Patrick Ru selaku Country Head Huawei CBG Indonesia mengatakan bahwa HUAWEI FreeBuds 4i  membawa kualitas khas rangkaian FreeBuds berupa fitur Active Noise Cancelling (ANC), daya tahan baterai, serta kualitas suara yang jernih.

“Produk ini juga menawarkan desain yang trendi dan sesuai bagi semua orang. Mengembangkan teknologi yang memberikan kenyamanan dan performa yang lebih baik bagi konsumen. Kami harap dengan adanya inovasi dan terobosan ini, konsumen dapat senantiasa mendapatkan kenyamanan dan pengalaman yang terbaik,” ujarnya.

Sebagai produk yang diperkenalkan tahun 2021, Huawei memberikan lima alasan kenapa kamu harus mempertimbangkan HUAWEI FreeBuds 4i untuk kamu beli dan menjadi perangkat audio yang bisa diandalkan untuk mendukung aktivitas sehari-hari.

1. Bisa tingkatkan kualitas komunikasi sehari-hari

Dengan teknologi peredam kebisingan Active Noise Cancellation (ANC), HUAWEI FreeBuds 4i dapat kamu gunakan untuk berbagai skenario dan di lokasi yang umum saat kerja jarak jauh mulai banyak diterapkan di perkantoran.

Untuk mencapai fitur ANC, HUAWEI FreeBuds 4i mengandalkan mikrofon untuk mendeteksi kebisingan sekitar dan mengadopsi algoritma pembatalan bising aktif dengan membuat gelombang akustik terbalik yang kemudian membatalkannya. Kualitas suara yang dihasilkan pun tidak akan terganggu saat mencapai ANC yang nyaman dan juga dapat membantu untuk mengurangi tekanan di telinga pengguna.

HUAWEI-FreeBuds-4i-Casing-Terbuka

2. Desain yang sederhana

HUAWEI FreeBuds 4i mengusung gagang menjuntai ke bawah telinga dengan kepala buds yang dilengkapi tiga pilihan eartips dengan ukuran berbeda meliputi kecil, sedang, dan besar. Perangkat audio ini memiliki wadah berbentuk oval seperti telur, namun memiliki dua sisi yang datar sehingga bisa diletakkan di atas meja atau digenggam telapak tangan.

3. Daya tahan baterai dengan fitur pengisian cepat

Berdasarkan data dari laboratoriumnya, Huawei mengklaim bahwa HUAWEI FreeBuds 4i mampu memberikan 4 jam kenikmatan audio hanya dalam 10 menit pengisian. Berkat daya tahan baterainya dan fitur fast charging yang dimilikinya, kamu tak perlu lagi mengkhawatirkan level daya baterai saat sedang berada di suatu tempat atau harus beraktivitas sepanjang hari dan kamu dapat menikmati musik sepanjang hari.

HUAWEI FreeBuds 4i Buds dan Casing

4. Bisa dijadikan teman untuk menikmati musik

Secara khusus, tim audio Huawei telah menambahkan pengaturan khusus untuk musik pop yang disukai oleh sebagian besar konsumen. Tim tuning Huawei telah menyusun instrumen, ritme, dan gaya vokal yang berbeda untuk menyimulasikan berbagai jenis musik dan menyesuaikan efek earphone untuk memberikan suara yang optimal.

5. Menghasilkan suara jernih dan bersih

HUAWEI FreeBuds 4i memiliki kualitas suara yang dapat disesuaikan. Di dalam bodi perangkatnya terdapat driver dinamis berukuran 10 mm yang memungkinkan jangkauan amplitudo lebih luas untuk suara bass yang lebih kuat. Desain ruang belakang yang terpisah juga memastikan konsistensi dalam efek suara dan kenyamanan mendengarkan bagi pengguna.

Tentang penulis

Ageng Wuri

Reporter Gadgetren yang aktif menulis seputar berita terbaru di dunia smartphone, tablet, IoT, laptop, hingga peralatan elektronik rumahan.

Tinggalkan Komentar