Berita Smartphone

Cuma Rp 1 Jutaan! ADVAN G9 Pro Bawa RAM 6GB dan Baterai 5.200mAh

ADVAN-G9-Pro-Feature

Gadgetren – ADVAN telah meluncurkan handphone kelas menengah terbarunya yang bernama ADVAN G9 Pro di Indonesia.

Dijual dengan harga Rp 1 jutaan di Indonesia, handphone terbaru ini telah dibekali dengan chipset Unisoc Octa-Core Cortex-A55 yang mempunyai kecepatan maksimal 1,2 GHz.

RAM 6 GB didaulat untuk menangani aktivitas multitasking aplikasi dan game yang berjalan pada ADVAN G9 Pro. Sementara penyimpanan internalnya mempunyai kapasitas 64 GB yang bisa dibilang lega sehingga mampu menampung banyak file sekaligus.

ADVAN G9 Pro RAM 6 GB

Apabila kapasitas internalnya dirasa kurang lega, maka pengguna dapat menambahkan microSD hingga 128 GB pada slot yang telah disematkan. Bisa dibilang handphone ini mengalami peningkatan kapasitas RAM dan penyimpanan internal dibandingkan dengan ADVAN G9 yang telah diluncurkan lebih dulu di Indonesia.

Chandra Tansri selaku CEO ADVAN mengungkapkan bahwa ADVAN G9 Pro mempunyai beragam keunggulan dibandingkan dengan ADVAN G9. Ponsel terbaru ini dirancang agar mampu digunakan untuk aplikasi yang cukup berat berkat RAM 6 GB serta mampu bertahan lebih lama saat dipakai berkat kapasitas baterai yang jumbo.

“Kendati mendapatkan berbagai peningkatan spesifikasi yang membuatnya semakin bertenaga, ADVAN G9 Pro tetap bersaing dari sisi harga dibandingkan handphone sekelasnya di pasar Indonesia,” tambah Chandra.

Advan G9 Pro Gaming

Baterai berkapasitas 5.200mAh yang dibenamkan pada handphone ini diklaim ADVAN mampu bertahan selama 6,25 jam untuk menonton video berkualitas HD secara nonstop atau 385 jam dalam kondisi standby.

Selain peningkatan pada RAM dan penyimpanan internal, ADVAN G9 Pro juga hadir dengan dukungan empat kamera dengan komposisi 16 MP + 0,3 MP + 0,3 MP + 0,3 MP dan ditambah Flash Light. Terlihat kamera utama handphone ini mengalami peningkatan dibandingkan ADVAN G9 dengan resolusi 13 MP.

Beralih ke bagian depannya, ADVAN G9 Pro hadir dengan layar penuh 6,6 inci beresolusi HD+ dan kaca lengkung 2,5D. Penggunaan teknologi IPS memungkinkan kontan masih dapat melihat konten pada layar hingga sudut kemiringan 178 derajat.

ADVAN G9 Pro All

Poni waterdrop di bagian atas layarnya berfungsi untuk menyimpan kamera depan 8 MP yang dapat mengakomodasi foto selfie dengan efek bokeh (latar buram) secara instan. Terdapat juga fitur Face ID Security yang memungkinkan pengguna dapat membuka kunci layar hanya dengan menghadapkan wajah ke bagian depan ADVAN G9 Pro.

ADVAN mengklaim bahwa handphone ini sudah siap dengan jaringan 4G-LTE dan VoLTE untuk beragam operator mulai dari Teklomsel, XL, Indosat Ooredoo, hingga Smartfren. Dengan beragam fitur yang ditawarkannya, ADVAN G9 Pro dijual di Indonesia dengan harga cuma Rp 1.649.000 saja.

Tinggalkan Komentar