Berita Smartphone

Siap Dirilis Besok, Advan G9 Pro Unggulkan RAM 6 GB dan Kamera Utama 16 MP

Advan-G9-Pro-Header

Gadgetren – Setelah memasarkan Advan G9 lebih dulu beberapa waktu lalu di Indonesia, kini giliran edisi Advan G9 Pro yang kabarnya akan meluncur besok dengan tema ‘4K Power for Gaming’.

Informasi ini datang langsung melalui akun resmi Instagram @advanindonesia. Sebagai godaan menjelang peluncurannya, tiga poster Advan G90 Pro pun telah diunggah. Poster pertama memperlihatkan Advan G90 Pro yang akan mengusung layar berukuran 6,6 inci beresolusi HD+ serta memiliki varian RAM 6 GB dan penyimpanan internal 64 GB.

Varian RAM lebih besar dari Advan G9 Pro menjadi keunggulan yang dimilikinya bila dibandingkan dengan Advan G9 yang hanya menggunakan RAM 4 GB. Kemudian, poster godaan kedua menampilkan baterai yang mengandalkan kapasitas 5.200mAh. Baterainya ini diklaim dapat digunakan untuk bermain game hingga 4 jam tanpa henti.

Di poster ketiganya, Advan G9 Pro membocorkan fitur kamera belakang yang akan terdiri dari empat lensa yang tentunya juga tampak lebih unggul dibandingkan Advan G9.

“16 MP Quad Camera akan menghasilkan foto terbaik pada kelasnya. Semua hasil foto tentunya akan terlihat tajam dan jernih! Siap hadir ke dalam genggamanmu besok, Advania! Eksklusif hanya di Official Store Advan di Tokopedia,” tulis admin.

Berdasarkan pantauan tim Gadgetren, Advan G9 Pro sudah bisa di pesan dengan menekan tombol pre-order di Tokopedia. Advan G9 Pro pun dibanderol senilai Rp 1.649.000 untuk harga normal, namun harganya menjadi Rp 1.599.000 jika kamu membelinya melalui program pre-order.

Berjalan dalam sistem operasi berbasiskan Android 10, dapur pacu Advan G9 Pro didukung oleh chipset Unisoc A551 Octa-Core. Selain itu, handphone ini juga dilengkapi dengan slot Double Nano dan MicroSD hingga 128 GB untuk penyimpanan yang lebih lega.

Kamera-Belakang-Advan-G9-Pro

Beralih ke sektor fotografi, Advan G9 Pro akan tersemat kamera depan dengan resolusi 8 MP. Berikutnya di bagian belakang, selain lensa utama juga terdapat tiga lensa lainnya yang memiliki resolusi masing-masing 0,3 MP dan sebuah flash light.

Tiga lensa tersebut merupakan fitur tambahan kamera belakang untuk memberikan eksplorasi fotografi lebih menyenangkan yang meliputi lensa Artificial Intelligence (Al), lensa efek bokeh, dan efek Beauty agar wajah terlihat lebih natural.

Fitur tambahan lainnya juga akan tersedia mulai dari Bluetooth 4.2, WiFi 802.11 b/g/n 2.4 G, dan Face ID Security yang difungsikan sebagai keamanan untuk membuka handphone secara instan menggunakan wajah pengguna.

Dalam setiap pembelian produk ini, kamu akan mendapatkan satu unit Advan G9 Pro, satu kabel data, satu adapter, satu kartu garansi, dan satu case. Tak hanya itu saja, kamu juga akan mendapatkan keuntungan lainnya meliputi gratis earphone JBL (tanpa box dan kartu garansi) dan kartu perdana Smartfren dengan paket data hingga 360 GB.

Tinggalkan Komentar