Berita Smartphone

Cuma Rp 1 Jutaan! ADVAN G9 Bawa Baterai 5.200mAh dan RAM 4 GB

ADVAN G9 Feature

Gadgetren – Untuk menambah portofolionya di segmen handphone Rp 1 jutaan, ADVAN telah meluncurkan produk terbarunya yang bernama ADVAN G9 di Indonesia.

Sebagai penerus dari Advan G5, perangkat yang satu ini pun mengalami peningkatan di berbagai sektor mulai dari kamera, spesifikasi hardware, hingga fitur yang dimiliki.

Chandra Tansri selaku CEO ADVAN mengungkapkan bahwa ADVAN melakukan berbagai penyempurnaan terhadap fitur-fitur yang dimiliki ADVAN G5 ke dalam G9 sehingga pengguna dapat merasakan perbedaan yang signifikan dalam handphone terbaru ini.

ADVAN G9 Handson

Handphone ini dibekali dengan chipset Unisoc SC9863 Octa-Core 1,6 GHz yang dikombinasikan RAM 4 GB sehingga mampu menjalankan aplikasi maupun game casual secara multitkasing dengan lancar.

Sementara penyimpanan internal perangkat ini mempunyai kapasitas 32 GB yang dapat ditambahkan microSD hingga 128 GB. ADVAN G9 pun hadir dengan baterai berkapasitas 5.200mAh yang diklaim mampu bertahan lama untuk memainkan game, menonton film, maupun berselancar di media sosial.

Bermain game dan menonton video di ADVAN G9 menjadi lebih nyaman dan leluasa berkat kehadiran layar penuh 6,6 inci yang beresolusi HD+ (1600 x 720 piksel). Sedangkan poni berbentuk waterdrop yang hadir di atas layarnya digunakan untuk menampung kamera depan beresolusi 5 MP.

ADVAN G9 All

Dukungan Intelligent Beauty Algorithm dan Face AE Automatic Face Recognition memungkinkan hasil foto selfie memiliki wajah yang mulus. Beralih ke bagian belakangnya, terdapat empat kamera yang mempunyai kombinasi 13 MP, 0.3 MP, 0.3 MP, dan 0.3 MP yang diklaim ADVAN mampu membuat penggunanya lebih kreatif dalam menghasilkan foto yang menarik.

Dari sektor keamananya, ADVAN G9 dilengkapi dengan beberapa fitur andalan seperti Face ID Security yang memungkinkan pengguna dapat dengan mudah membuka kunci layar ponsel secara instan dengan hanya menghadapkan wajah ke layar. Untuk membuat harganya menjadi lebih terjangkau, handphone ini tidak dibekali dengan sensor fingerprint sama sekali.

ADVAN G9 Keyboard

Dalam paket penjualannya, handphone ini juga dibekali dengan case berongga tambahan yang diklaim mampu untuk mengurangi panas mesin lebih baik. Dukungan dua kartu SIM, jaringan 4G-LTE, WiFi, Bluetooth, speaker tunggal 1511, dan Android 10 telah dihadirkan pada produk ini.

ADVAN A9 sudah dijual di Indonesia dengan harga Rp 1.399.000. Bagi kamu yang membelinya, maka berksempatan juga mendapatkan bonus headset JBL dan paket data 360GB dari Smartfren di platform e-commerce Shopee.

Tinggalkan Komentar