ASUS TUF Gaming FX507
Berita Wearable

Cuma Rp 500 Ribuan! Smartwatch Murah Ini Tahan Air dan Punya Banyak Fitur

Zebronics Zeb-Fit2220CH Feature

Gadgetren – Kini smartwatch sudah mulai digunakan oleh banyak orang untuk menunjang aktivitas sehari-hari mulai dari melihat waktu, memantau aktivitas olahraga, tidur, dan masih banyak lagi.

Dengan begitu persaingan smartwatch semakin sengit di berbagai negara sehingga sebagian produsen menghadirkan produk dengan harga yang murah. Hal ini pun dilakukan oleh Zebronics dengan meluncurkan Zebronics Zeb-Fit2220CH di India.

Smartwatch yang satu ini mempunyai bentuk bulat layaknya seperti arloji dengan layar 1,3 inci berteknologi TFT yang mampu menampilkan konten berwarna. Untuk membuat pengguna tidak bosan, Zebronics telah menghadirkan 100 watch face dengan beragam desain yang menarik.

Bagi kamu yang belum mengetahuinya, watch face merupakan tampilan antarmuka utama pada smartwatch yang berisi beragam informasi mulai dari jam, tanggal, persentase baterai, kondisi koneksi, jumlah langkah, kalori terbakar, dan masih banyak lagi.

Zebronics Zeb-Fit2220CH Front

Sebagai smartwatch masa kini, navigasi dan akses antar menu dapat langsung dilakukan dengan menyentuh layar Zebronics Zeb-Fit2220CH. Selain itu, terdapat satu tombol di bagian kanan bodi perangkat ini yang dapat digunakan untuk memilih menu atau kembali.

Pada smartwatch ini terdapat juga 8 mode yang dapat digunakan untuk memantau aktivitas olahraga, seperti bersepeda, berenang, berlari, sepakbola, berjalan, lompat tali, bulu tangkis, dan bola basket. Sementara itu, kamu juga dapat memantau detak jantung pada perangkat ini.

Bahkan hadir juga fitur yang sangat berguna pada masa pandemi COVID-19, yakni SpO2 yang mampu mengukur kadar oksigen dalam darah. Dibekali sertifikat IP68,  Zebronics Zeb-Fit2220CH mampu bertahan dalam air hingga kedalaman 1,5 meter dengan waktu 30 menit.

Zebronics Zeb-Fit2220CH All

Zebronics Zeb-Fit2220CH dapat terhubung dengan handphone berbasis Android maupun iOS melalui koneksi Bluetooth 5.0. Setelah kedua perangkat terhubung, maka kamu bisa menerima notifikasi pesan, panggilan telepon, dan mengendalikan kamera handphone dari smartwatch ini.

Dengan kapasitas baterainya yang mencapai 200mAh, Zebronics mengklaim bahwa produk ini mampu bertahan selama 5 hari untuk pemakaian normal atau 30 hari untuk kondisi siaga. Zebronics Zeb-Fit2220CH dijual di India dengan harga hanya 2.999 Rupee atau sekitar Rp 585.514.

Tentang penulis

Adhitya W. P.

Penulis pertama di Gadgetren yang biasa dikenal dengan Agan Adhit. Pengalaman belasan tahun menulis membuatnya hafal berbagai keunggulan dan kelemahan produk teknologi terutama handphone.

Tinggalkan Komentar