ASUS TUF Gaming FX507
Berita

Fitur Rahasia Windows 10

Windows-10-Hero

Pada tanggal 29 Juli 2015, Microsoft telah mulai meluncurkan Windows 10 kepada para penggunanya. Bagi para pengguna yang memiliki Windows 7 hingga 8.1 bisa mendapatkan Windows 10 gratis dalam kurun 1 tahun kedepan.

Kali ini Gadgetren akan berbagi tips dan trik untuk mengakses fitur tersembunyi Windows 10 yang tidak diperkenalkan secara umum. Selain itu Gadgetren juga telah merangkum Fitur Terbaru Menarik Windows 10 + Shortcutnya agar kamu semakin ahli saat menggunakan Windows 10.

Fitur tersebut merupakan sebuah perekam video yang sudah terintegrasi dengan sistem operasi. Biasanya pengguna membutuhkan software lain seperti bandicam. Hal tersebut kemungkinan tidak akan dibutuhkan lagi karena fitur perekam video yang disediakan sudah sangat mumpuni.

Untuk menjalankannya, pengguna perlu menekan Win+G yang menampilkan sebuah bar dengan ikon perekam video. Selanjutnya pengguna memasukan lokasi program yang akan direkam dan tekan record untuk memulai. Berbeda dengan yang lain fitur ini hanya akan merekam program tersebut bukan seluruh layar.

Yang pasti fitur ini memudahkan para pecinta gamer yang ingin berbagi klip video maupun para Youtuber yang sangat populer saat ini.

 

[via : UberGizmo]

Tentang penulis

Fauzi Rasyad

Editor Gadgetren yang telah berkecimpung sebagai penulis seputar teknologi sejak tahun 2015. Dunia komputer hingga smartphone sudah cukup lama ia geluti karena memang tertarik melihat perkembangan teknologi yang semakin canggih dari tahun ke tahun.

Tinggalkan Komentar