ASUS TUF Gaming FX507
Aplikasi Berita

Bawa Hadiah PS5, Ramadan Big Sale 2021 UniPin Telah Resmi Digelar

UniPin-Ramadan-Big-Sale-2

Gadgetren – Platform penyedia voucher game daring bernama UniPin dikabarkan tengah menghadirkan rangkaian promo top-up game dengan mengusung tema Ramadan Big Sale.

Ovantinus Tembrianto selaku Head of Business UniPin mengungkapkan bahwa Ramadan Big Sale 2021 merupakan upaya UniPin untuk memudahkan masyarakat dalam melakukan pembelian voucher game yang lebih terjangkau agar bulan puasa kedua di saat pandemi ini dapat tetap dirayakan dengan
menyenangkan di rumah.

“Promo besar serta hadiah jutaan rupiah sudah kami siapkan bersama dengan mitra-mitra pembayaran kami. Tentunya, acara ini akan menambah pilihan bagi para gamer untuk dapat berbelanja voucher game yang lebih terjangkau guna mengisi kegiatan mereka selama bulan puasa dengan lebih menyenangkan,” ujarnya.

Berdasarkan keterangan tertulis yang diterima oleh tim Gadgetren, promo Ramadan Big Sale berlangsung hingga 13 Mei 2021 mendatang. Selain itu, promo ini telah menggandeng berbagai mitra pembayaran UniPin yang bertujuan untuk memudahkan para gamers dalam bertransaksi secara digital.

Mitra-mitra UniPin yang bergabung di antaranya adalah DANA, OVO, ShopeePay, Indosat IM3, Lazada, BNI Debit, aplikasi Livin’ By Mandiri, Blibli, dan Indomaret. Tentunya, UniPin menyebutkan bahwa masing-masing mitra memiliki persyaratan dan ketentuan yang berlaku sesuai dengan promonya yang diberikan.

Bila kamu tertarik top-up game melalui UniPin, ada ketentuan syarat yang lebih dulu kamu harus perhatikan yakni minimal top-up UC senilai Rp 50.000. Dengan berbagai mitra dan penawaran, para gamers juga akan berkesempatan mendapatkan diskon, cashback, dan bonus kuota internet.

Di samping itu, di Ramadan Big Sale terdapat serangkaian program menarik yang sudah pihak UniPin siapkan antara lain Tebar Hoki Ramadan (THR), Kejutan Ramadan Sahur Bareng UniPin, Lebaran Flash Sale, dan masih banyak lagi.

Tak hanya itu, hadiah kejutan juga telah menanti bagi gamers dengan top-up terbanyak sepanjang bulan Ramadan 2021 berupa sepeda motor, PlayStation 5, kursi gaming, dan monitor gaming dari Samsung Odyssey selaku sponsor program ini.

Informasi lebih lanjut terkait Ramadan Big Sale ini dapat kamu pantau secara langsung melalui akun resmi Instagram UniPin Indonesia @unipinindonesia atau akun Facebook resmi UniPin. Sementara itu, untuk detail profil dan deskripsi penawaran dapat kamu cek langsung melalui situs resmi UniPin www.unipin.com.

Tentang penulis

Ageng Wuri

Reporter Gadgetren yang aktif menulis seputar berita terbaru di dunia smartphone, tablet, IoT, laptop, hingga peralatan elektronik rumahan.

Tinggalkan Komentar