ASUS TUF Gaming FX507
Berita Game

Rayakan Ulang Tahun Kelima, MLBB Gandeng UniPin Hadirkan Beragam Promo

MLBB-5th-Anniversary-X-UniPin

Gadgetren – Memasuki usia kelima tahun ini, Mobile Legends: Bang Bang (MLBB) berkolaborasi dengan UniPin tengah menyiapkan beragam promo untuk para pemain.

Ovantinus Tembrianto selaku Head of Business UniPin menyampaikan bahwa kolaborasi ulang tahunnya yang kelima ini bukan hanya bertujuan untuk merayakan ulang tahun MLBB saja, tetapi juga untuk meningkatkan antusiasme penggemarnya di seluruh Indonesia.

“Kami berharap kolaborasi ini dapat semakin meningkatkan kepercayaan penggemar MLBB terhadap UniPin sebagai top-up platform resmi dari MLBB. Dengan user base yang sudah terbangun sangat kuat di Indonesia, kami ingin para penggemar gim MOBA ini dapat merasakan hype ulang tahun MLBB yang kelima dengan meriah melalui beragam promosi yang menarik,” ujarnya.

Adapun promo yang tersedia mulai dari cashback, diskon, hingga bagi-bagi item spesial MLBB bisa kamu nikmati mulai dari tanggal 4 September hingga 5 Oktober 2021 mendatang melalui situs UniPin. Terdapat juga beragam kanal pembayaran yang bisa kamu gunakan melalui situs UniPin seperti OVO, ShopeePay, dan OneKlik BCA.

Untuk pembayaran menggunakan OVO, setiap transaksi top up diamond akan mendapatkan diskon hingga Rp 15.000. Tak hanya itu, tersedia juga 25 items spesial yang telah disiapkan untuk 25 pengguna OVO yang beruntung.

Tri-Indonesia-MLBB

Untuk kamu pengguna ShopeePay dan OneKlik BCA turut berkesempatan mendapatkan cashback dan item spesial. Kamu bisa mendapatkan cashback dalam bentuk koin ShopeePay hingga 10.000 koin di setiap transaksi pada periode 6-30 September 2021. Sementara untuk OneKlik BCA akan tersedia 20 item spesial MLBB dan 25 item mulai 15 September hingga 3 Oktober 2021.

Promo juga diberikan bagi kamu yang sering melakukan top up melalui Indomaret dimana kamu berkesempatan mendapatkan diskon pembelian pulsa hingga Rp 25.000 di setiap transaksi top up. Promo top up Indomaret ini hanya berlaku selama 2 minggu pada periode 4-17 September 2021.

Tentang penulis

Ageng Wuri

Reporter Gadgetren yang aktif menulis seputar berita terbaru di dunia smartphone, tablet, IoT, laptop, hingga peralatan elektronik rumahan.

Tinggalkan Komentar