ASUS TUF Gaming FX507
Berita

realme Gelar Ramadan Big Sale – Diskon Hingga 50% Untuk Berbagai Produk

realme Ramadan Big Sale

Gadgetren – Untuk menarik minat masyarakat Indonesia pada bulan Ramadan kali ini, realme segera menyelenggarakan Ramadan Big Sale dengan voucher dan diskon menarik.

Program Ramadan Big Sale akan dimulai dari tanggal 23 April hingga 5 Mei 2021 dengan menghadirkan diskon hingga 50% untuk pembelian produk realme di realme.com/id dan beberapa e-commerce mitra realme seperti Lazada Indonesia, Tokopedia, Shopee, akulaku, serta JD.iD.

Palson Yi selaku Marketing Director realme Indonesia mengungkapkan bahwa suasana Ramadan tahun ini masih sama dengan setahun sebelumnya, dimana kita masih perlu menjaga jarak sosial dan melakukan silaturahmi melalui handphone.

“Untuk itulah, Ramadan Big Sale diselenggarakan agar anak muda bisa mendapatkan handphone dan perangkat AIoT (Artificial Intelligence + Internet of Things) berkualitas untuk memenuhi kegiatan positif selama bulan Ramadan. Pada Ramadan Big Sale yang diselenggarakan secara online, realme memberikan diskon hingga 50% agar anak mudah bisa mendapatkan harga terbaik dari produk yang dijual di Indonesia,” tambah Palson Yi.

realme C12 Marine Bluerealme C12 warna Marine Blue

realme pun menyebutkan beberapa produknya yang akan hadir dan mendapatkan harga menarik di Ramadan Big Promo meliputi realme C12, realme narzo 20, realme narzo 30A, realme 6 Pro, realme 8, realme X3 Super Zoom, realme Watch, dan ralme Buds Series.

Pada Ramadan Big Sale nanti, realme C12 akan memiliki harga promo Rp 1.499.000 sehingga dapat dijangkau oleh lebih banyak masyarakat di Indonesia. Perangkat ini mempunyai fitur andalan baterai berkapasitas 6.000mAh dan dukungan tiga kamera belakang.

Selanjutnya, realme narzo 20 akan mendapatkan harga promo yang mencapai Rp 1.999.000 sedangkan realme narzo 30A memiliki harga promo Rp 1.849.000. Keduanya sama-sama mengandalkan chipset gaming MediaTek Helio G85 dan baterai 6.000mAh.

realme-X3-SuperZoom-Glacier-Blue-Headerrealme X3 SuperZoom warna Glacier Blue

Dibanderol dengan harga promo Rp 5.599.000 di Ramadan Big Sale, realme X3 SuperZoom membawa spesifikasi menarik mulai dari chipset Qualcomm Snapdragon 855+, layar refresh rate 120Hz, dan kamera dengan kemampuan 60x Super Zoom.

Jajaran earbuds buatan realme juga mendapatkan harga promo di Ramadan Big Sale mulai dari realme Buds Classic dengan harga Rp 109.000, realme Buds Air 2 seharga Rp 324.000, realme Buds Air Neo seharga Rp 364.000, dan realme Buds Air 2 Neo seharga Rp 499.000.

realme Watch yang merupakan salah satu perangkat wearable andalan realme pun mendapatkan harga promo mencapai Rp 529.000. Dengan adanya penurunan harga di Ramadan Big Sale, produk realme mana yang akan kamu beli?

Tentang penulis

Adhitya W. P.

Penulis pertama di Gadgetren yang biasa dikenal dengan Agan Adhit. Pengalaman belasan tahun menulis membuatnya hafal berbagai keunggulan dan kelemahan produk teknologi terutama handphone.

Tinggalkan Komentar