Aplikasi Berita

Mudahkan Gamer Membeli Voucher Game, UniPin Kolaborasi dengan Grab Indonesia

UniPin Grab Game Feature

Gadgetren – Sebagai salah satu platform top up atau pembayaran game populer di Indonesia, UniPin telah mencoba untuk menghadirkan sistem yang memudahkan gamer di Tanah Air dalam membeli item, skin, atau lainnya dalam game.

Baru-baru ini UniPin berkolaborasi dengan Grab untuk menyediakan kemudahan bagi para gamer mengisi ulang atau membeli item di game-game favoritnya melalui aplikasi Grab.

Layanan ini sendiri sudah dapat digunakan sejak bulan Februari 2021 secara nasional. Kamu dan para gamer lainnya tidak perlu repot-repot berganti aplikasi atau menggunakan layanan lain dalam melakukan transaksi pembelian voucher game karena ratusan game yang ada di UniPin sudah dapat dibeli melalui aplikasi Grab.

Ashadi Ang selaku CEO UniPin mengungkapkan bahwa kerja sama dengan Grab akan memungkinkan beragam pilihan game dan layanan isi ulangnya dapat diakses dengan mudah oleh siapa, di mana, dan kapan pun. Apalagi dengan keamanan dan kenyamanan yang terjamin akan memberikan pengalaman lebih menyenangkan bagi para gamer dalam melakukan transaksi.

Untuk bisa mengakses layanan ini, kamu cukup membuka aplikasi Grab di handphone atau perangkat mobile lainnya. Pada halaman utama aplikasi, kamu dapat memilih menu More dan untuk memunculkan menu Game Top-Up.

Pada menu Game Top-Up inilah kamu akan disajikan beragam pilihan voucher game mulai dari Rp 10.000 hingga Rp 500.000. Bahkan tersedia juga pilihan voucher lain dari game-game ternama seperti PUB Mobile, Minecraft, World of Warcraft, FIFA, Garena Shells, PlayStation, dan masih banyak lagi.

UniPIn Grab Method

Setelah kamu memilih voucher game dan nilai nominalnya, maka dapat melakukan pembayaran langsung di aplikasi Grab menggunakan metode pembayaran OVO. Apabila saldo OVO dirasa cukup, maka kamu hanya perlu menekan tombol Slide To Pay agar pembayaran segera diproses.

Namun jika saldo OVO tidak mencukupi, maka kamu dapat melakukan top up terlebih dulu melalui aplikasi Grab atau OVO. Menurut saya, pembayaran melalui aplikasi Grab ini cukup praktis karena rata-rata kini masyarakat Indonesia sudah banyak yang menggunakan layanan Grab dalam aktivitas sehari-harinya.

Menariknya, kerja sama ini juga dikukuhkan dengan pembagian helm oranye berlogo UniPin dan Grab yang dapat digunakan oleh penumpang Grab yang berada di wilayah DKI Jakarta.

Tinggalkan Komentar