ASUS TUF Gaming FX507
Aplikasi Berita

Tersedia di Jabodetabek, Gojek x Pinhome Home Service Hadirkan Layanan Kebersihan

Perkuat-Platform-Gojek-Perkenalkan-Fitur-Lapor-Order-Fiktif-dan-Deteksi-Aplikasi-Ilegal

Gadgetren – Aplikasi Gojek dikabarkan tengah memperluas layanan GoService dengan memberikan jasa kebersihan rumah, AC, dan kendaraan.

Pelayanan kebersihan ini merupakan hasil kolaborasi Gojek dengan Pinhome Home Service. Diketahui bahwa, GoService pertama kali hadir pada Juni 2020 silam dengan membuka kemudahan pelanggan dalam membayar kewajiban pajak dan mengurus administrasi surat-surat kendaraan bermotor.

Jordy Herfandi selaku Head of Platform Development, Third Party Platform Gojek mengatakan bahwa jangkauan aplikasi serta keandalan teknologi Gojek melalui Third Party Platform menjadikan ekosistemnya sebagai platform yang efektif untuk mendorong mitra bisnis DALAM memperluas cakupan dan skala bisnis, serta menghadirkan layanan yang dibutuhkan oleh para pengguna.

“Sejak di luncurkan di area terbatas di awal tahun Januari 2021, layanan kebersihan GoService mendapat sambutan yang sangat antusias dari para pengguna Gojek dengan pertumbuhan dua kali lipat selama dua bulan,” ujarnya melalui keterangan tertulis.

Dalam kesempatan yang sama, Dayu Dara selaku CEO Pendiri Pinhome menjelaskan bahwa seluruh layanan kebersihan dan perawatan rumah GoService dijalankan oleh rekan jasa profesional Pinhome Home Service yang merupakan penyedia layanan yang ahli di bidangnya dengan pengalaman kerja yang memenuhi syarat.

“Dilengkapi dengan sertifikasi terpercaya, dan menerima pelatihan memadai yang diberikan oleh Mitra Bisnis Pinhome Home Service,” ujar Dayu. Menurut pihak Gojek, lewat layanan jasa kebersihan GoService ini kamu dapat memilih layanan kebersihan rumah, kos, maupun apartemen sesuai dengan durasi waktu yang diinginkan dan memanfaatkan layanan cuci AC berdasarkan jumlah unit.

Sementara untuk layanan kebersihan kendaraan, GoService menyediakan ragam pilihan seperti cuci eksterior, regular, dan wax, hingga perawatan kaca termasuk cuci mesin. Saat ini, layanan GoService telah tersedia untuk para pengguna di daerah Jabodetabek.

GoService-x-Pinhome-Home-Service-Feature

Khusus layanan kebersihan rumah sudah dapat diakses untuk kamu yang bertempat tinggal di Bandung, Sidoarjo, dan Surabaya. Kemudian untuk detail ketersediaan area dan layanan, kamu bisa langsung merujuk pada GoService di aplikasi Gojek.

Sejalan dengan inisiatif Gojek untuk menjaga Kesehatan, Kebersihan dan Keamanan (J3K), Pinhome Home Service juga turut menerapkan protokol kesehatan yang meliputi pengecekan suhu dan kesehatan berkala bagi para rekan jasa.

Selanjutnya, konfirmasi kesehatan dua arah antara pelanggan dan rekan jasa sebelum pelayanan, pemesanan secara online dengan sistem pembayaran terpercaya, penggunaan pelindung lengkap seperti masker, sarung tangan sekali pakai,  hand sanitizer saat bertugas, serta menghindari kontak fisik dengan konsumen.

Selain itu, Pinhome Home Service melalui GoService juga memberikan garansi kepuasan pelanggan melalui jaminan layanan ulang serta perlindungan asuransi hingga Rp 5.000.000 dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

Tentang penulis

Ageng Wuri

Reporter Gadgetren yang aktif menulis seputar berita terbaru di dunia smartphone, tablet, IoT, laptop, hingga peralatan elektronik rumahan.

Tinggalkan Komentar