Berita Smartphone

Dapat Skor AnTuTu Tinggi, Find X3 Pro Jagokan Chipset Snapdragon 888

Find X3 Pro Snadpragon 888

Gadgetren – Find X3 Pro telah menjadi handphone flagship andalan dari OPPO di berbagai negara. Selain memiliki kamera dan fitur yang menarik, perangkat ini membawa performa yang bertenaga.

Dibekali chipset Qualcomm Snapdragon 888 (5nm) Octa-Core 2,84 GHz, Find X3 Pro mampu menjalankan aplikasi maupun game berat sekalipun dengan lancar.

Sementara itu, OPPO juga sudah merilis skor AnTuTu pada handphone ini yang mencapai 771.491 poin. Dengan skor setinggi ini, tentunya Find X3 Pro bisa menjadi salah satu handphone tercepat pada tahun 2021.

Patrick Owen selaku Chief Creative Officer OPPO Indonesia mengungkapkan bahwa OPPO dan Qualcomm Technologies mempunyai visi yang sama dalam memberikan pengalaman smartphone terbaik bagi penggunanya, seperti yang dihadirkan Qualcomm Snapdragon OPPO Find X3 Pro.

“Kolaborasi ini mengungkapkan definisi baru untuk sebuah smartphone flagship dengan mengoptimalkan jaringan 5G, kamera yang bagus, dan 10-bit Full-path Color Management System sehingga mampu mendukung kenyamanan dari penggunanya,” tambah Patrick Owen.

Selain performa, chipset ini telah dibekali dengan Qualcomm AI (Artificial Intelligent) Engine generasi ke-6 yang sepenuhnya didesain ulang dengan prosesor Qualcomm Hexagon 780 yang memungkinkan pengalaman menarik yang memadukan teknologi AI dengan kamera, asisten suara pribadi, fitur game lengkap, konektivitas super cepat, dan masih banyak lagi secara pintar.

Find-X3-Pro-Qualcomm-Snapdragon-888

Qualcomm Snapdragon 888 Octa-Core telah dibekali dengan Qualcomm Snapdragon Elite Gaming sehingga pengguna Find X3 Pro dapat merasakan performa game yang mulus dengan kualitas grafis HDR tinggi.

Chipset ini juga menawarkan dukungan multi-SIM 5G Global sehingga memungkinkan pengguna Find X3 Pro dapat menggunakan roaming internasional, mengelola nomor pribadi, dan kantor dengan menggunakan perangkat yang sama sehingga dapat mengoptimalkan biaya langganan bulanan.

Bisa dibilang chipset Qualcomm Snapdragon 888 mengambil peranan penting pada performa, grafis, konektivitas, AI, dan berbagai aspek yang hadir di handphone flagship ini.

Find X3 Pro TKDN Indonesia

Mengikuti jejak generasi sebelumnya, OPPO Find X3 Pro dikabarkan segera hadir di Indonesia. Apalagi sudah muncul juga informasi mengenai handphone dengan nomor model CPH2173 alias Find X3 Pro yang mendapatkan nilai TKDN sebesar 33,42% di situs P3DN Kementerian Perindustrian Republik Indonesia.

Dengan nilai sebesar itu, tentunya handphone flagship tersebut sudah lolos TKDN karena melebih nilai standar 30% yang telah ditetapkan. Bahkan berdasarkan hasil pantauan tim Gadgetren, terlihat Find X3 Pro di situs OPPO Indonesia.

Namun untuk saat ini belum ada kepastian mengenai tanggal peluncuran resmi dari OPPO Indonesia. Dengan kata lain, kamu dapat memantau terus update informasi seputar Find X3 Pro yang akan hadir di Tanah Air melalui situs Gadgetren.

Tinggalkan Komentar