Berita Smartphone

Dirilis 11 Maret 2021, OPPO Find X3 Pro Siap Bawa Snapdragon 888 dan Layar Inovatif

OPPO Find X3 Series 11 Maret 2021

Gadgetren – OPPO sepertinya tengah bersiap untuk melakukan peluncuran handphone flagship terbarunya di tahun 2021 yang bernama Find X3 Pro.

Berdasarkan informasi dari pihak OPPO, Find X3 Pro dengan hashtag #AwakenColor akan diluncurkan pada Kamis, 11 Maret 2021 pukul 11.30 GMT atau 18.30 WIB yang disiarkan secara langsung melalui akun resmi OPPO di YouTube.

Melanjutkan kesuksesan Find X2 Pro, OPPO akan mengombinasikan desain canggih menarik dengan teknologi terbaik di kelasnya melalui OPPO Find X3. Sebelumnya pada acara OPPO INNO Day 2020 silam, OPPO mengumumkan inovasi Full-path Colour Management System 10-bit sebagai bagian dari komitmennya dalam mempersembahkan pengalaman yang lebih imersif.

Teknologi ini siap dibagikan ke dunia melalui OPPO Find X3. Full-path Colour Management System akan menjamin integritas di setiap titik dalam hal warna. Hasilnya, OPPO mengklaim bahwa pengguna handphone flagship tersebut akan mendapatkan pengalaman visual yang nyata, menarik, dan kaya, terutama saat melihat konten di layar.

OPPO FInd X3 Full Path Colour

Patrick Owen selaku Chief Creative Officer OPPO Indonesia mengungkapkan bahwa seri Find X selalu menjadi unggulan dengan menggabungkan desain yang berpusat ke pengguna dan semangat OPPO untuk inovasi yang bermanfaat bagi umat manusia.

“OPPO Find X3 Pro tidak hanya unggul dalam fitur warna. Layarnya juga memberikan keunggulan dalam resolusi, screen refresh rate, dan high dynamic range content, untuk menghadirkan tampilan yang paling jelas, paling akurat, halus, dan nyaman bagi pengguna hingga saat ini,” tambah Patrick Owen.

Untuk membuat penggunanya dapat mengabadikan momennya dengan baik, OPPO juga akan membuat OPPO Find X3 Pro mempunyai kemampuan kamera yang optimal, terutama pada pengambilan foto dan video dengan kualitas tinggi dalam berbagai skenario.

Qualcomm Snapdragon 888 Feature

Tak hanya sampai di situ saja, OPPO Find X3 Pro akan diotaki Snapdragon 888 Octa-Core 2,84 GHz yang mempunyai performa bertenaga sehingga mampu melahap game atau aplikasi berat sekalipun dengan lancar.

Chipset besutan Qualcomm tersebut juga telah dilengkapi dengan Qualcomm Snapdragon X60 5G Modem-RF System yang mempunyai kecepatan transfer data tinggi, dimana mampu menghadirkan download hingga 7,5 Gbps dan upload hingga 3 Gbps. Dengan kombinasi ini, tentunya OPPO Find X3 Pro akan menjadi salah satu handphone flagship yang menarik bagi banyak orang ketika diluncurkan nanti.

Tinggalkan Komentar