ASUS TUF Gaming FX507
Aplikasi Berita

Bawa Total Hadiah Rp 50 Juta! Pendaftaran GoPay Arena Level Up Community Telah Resmi Dibuka

GoPay-Arena-Level-Up-Community-Feature

Gadgetren – Setelah sukses menggelar festival esports GoPay Arena Championship tahun 2020, GoPay kembali hadir lewat GoPay Arena Level Up Community bersama RevivaLTV.

Turnamen ini membawa komunitas game amatir Mobile Legends Bang Bang dan PUBG Mobile yang tengah berlangsung secara daring sampai bulan Agustus 2021 mendatang. Para pemain yang ikut pun akan berkesempatan untuk memperebutkan total hadiah senilai Rp 50.000.000 dan saldo GoPay.

Fibriyani Elastria selaku Head of Marketing GoPay mengungkapkan bahwa berangkat dari kesuksesan perhelatan GoPay Arena Championship lalu, pihaknya melihat antusiasme pecinta game yang begitu besar untuk mendaftar kompetisi esports.

“GoPay Arena Level Up Community kami hadirkan memberikan wadah dan membuka kesempatan bagi siapapun yang serius main apapun levelnya agar bisa mengadu sekaligus mengasah keahlian mereka di kompetisi yang lebih profesional,” ujarnya.

Dalam kesempatan yang sama, Ahmad Syahndy selaku CEO sekaligus founder RevivaLTV mengatakan bahwa selain memberikan kemudahan lewat inovasi pembayaran yang mudah dan bebas repot, baginya GoPay yang paling konsisten berkolaborasi dengan pelaku industri.

“Kami harap turnamen ini bisa menjadi saksi tumbuhnya talenta-talenta esports baru tanah air. Yang awalnya hobi, siapa tahu dari turnamen ini bisa jadi batu loncatan untuk menjadi pemain profesional,” ujar Ahmad.

GoPay-Arena-Level-Up-Community-Hadiah-50-juta

Bagi kamu yang tertarik mengikuti turnamen GoPay Arena Level Up Community dapat mengakses informasi selengkapnya melalui tautan ini. Menariknya, GoPay memberikan promo khusus untuk transaksi di Google Play selama turnamen berlangsung.

Selain menawarkan kemudahan dalam pembayaran game, GoPay juga kerap mengembangkan ekosistem game Tanah Air yang telah tertuang lewat sejumlah inisiatif sejak beberapa tahun terakhir. Salas satunya GoPay Coaching Clinic yang memberikan program pelatihan bagi para pemain amatir untuk mendapatkan pelatihan langsung bersama para pemain esports profesional.

Sementara pada Juni 2020, GoPay telah menggelar Festival Esports Online terbesar di Indonesia bertajuk GoPay Arena Championship dimana mempertandingkan tiga game terpopuler dan berhasil menyeleksi lebih dari 30 ribu gamer dari seluruh Indonesia.

Tentang penulis

Ageng Wuri

Reporter Gadgetren yang aktif menulis seputar berita terbaru di dunia smartphone, tablet, IoT, laptop, hingga peralatan elektronik rumahan.

Tinggalkan Komentar