Berita Game

Lebih Dari 30 Ribu Gamer Siap Berlaga Dalam GoPay Arena Championship 2020

Sebanyak-7.631-Tim-Telah-Bergabung-Dalam-GoPay-Arena-Championship-2020-Header

Gadgetren – Kabar baru datang dari GoPay Arena Championship (GAC) untuk para pecinta Esport Tanah Air bahwa terhitung dari 16 Juni hingga 3 Juli 2020 kemarin tercatat sebanyak 7.631 tim atau 31.931 orang telah mendaftar.

Total pendaftar tersebut hanya untuk kategori Open Qualifier yang ditujukan untuk umum. Sementara untuk kategori Invitation Qualifier atau undangan yang ditujukan untuk tim Esport profesional bakal diikuti oleh 64 pro team atau 264 pro player.

Menanggapi hal ini, Timothius Martin selaku Senior Vice President, Product Marketing, GoPay menjelaskan bahwa masa pandemi hingga normal baru menjadikan semua orang lebih banyak menghabiskan waktu di rumah, salah satunya dengan mobile game. GoPay pun menyelenggarakan festival Esport ini untuk memfasilitasi para gamer mengekspresikan keahliannya masing-masing.

Lebih jauh lagi, GoPay telah mencatat pertumbuhan tren transaksi selama periode Maret hingga Mei 2020 naik hingga 3x lipat dibandingkan dengan data pada periode Januari hingga Februari 2020. “Dari jumlah pendaftaran yang kami terima, kami tidak menyangka antusiasme masyarakat yang #SeriusMain luar biasa besarnya terhadap gaming yang terus berkembang pesat,” ujarnya kepada tim Gadgetren melalui keterangan tertulis.

Tiga game meliputi Free Fire, Mobile Legends, dan PUBG Mobile akan dipertandingkan dalam GAC dengan total hadiah senilai Rp 1 Miliar dan puluhan juta saldo GoPay. Game-game tersebut punya komunitas besar dan merupakan game dengan transaksi top up tertinggi berdasarkan penjualan voucher game GoPay.

Bila kamu ketinggalan informasinya, turnamen GAC diselenggarakan dari tanggal 6 Juli hingga Grand Final pada tanggal 1-2 Agustus 2020. Selain turnamen, GAC juga dimeriahkan dengan berbagai kegiatan dan penawaran menarik yang dapat diikuti oleh para gamer selama festival berlangsung meliputi All Star Celebrity Fun Match, penampilan spesial JKT 48 untuk memeriahkan Grand Final, Juragan Top Up, dan Quiz Apada.

Live-Streaming-GAC-Invitation-Qualifier-MLBB

Untuk bisa menyaksikan keseluruhan rangkaian acara dan turnamen di GAC secara live, kamu bisa mengakses YouTube GoPay Indonesia, Nimo, Vidio, dan GoGames. Seluruh kegiatan turnamen GAC ke depannya pun akan dilaksanakan secara online untuk terus mendukung pembatasan jaga jarak fisik di masa normal baru.

Untuk mendapatkan informasi lebih lanjut dan perkembangan tentang GAC, kamu dapat mengunjungi situs www.gopayarena.id atau ikuti akun Instagram @gopayindonesia untuk mendapatkan informasi seputar promo dan penawaran menarik selama GAC.

* Disclosure : Gadgetren merupakan media partner dari GoPay Arena Championship 2020.

Tinggalkan Komentar