Berita

GoPay Arena Championship Umumkan Einheijar Origins, Islands of Gods, dan Redbull Rebellion Sebagai Juara

Championship 2020 Mulai Memasuki Babak Grand Final Header.

Gadgetren – Setelah melewati adu kekuatan yang sengit dari babak penyisihan hingga grand final, akhirnya festival GoPay Arena Championship 2020 mengeluarkan tim pemenang dari kategori Invitational Qualifier pada masing-masing game yang dipertandingkan meliputi Free Fire, Mobile Legends, dan PUBG Mobile.

Adapun untuk game Free Fire menelurkan tim Island of Gods sebagai juara, sementara untuk game Mobile Legends berhasil dimenangkan oleh tim Redbull Rebellion dan tim Einheijar Origins berhasil menjadi juara dari game PUBG Mobile.

Timothius Martin selaku SVP Product Marketing GoPay mengucapkan selamat kepada seluruh pemenang GAC yang sudah #SeriusMain dari babak penyisihan sampai dengan grand final dan berterima kasih kepada seluruh partner yang telah mendukung kesuksesan GAC.

Lebih jauh, tim Redbull Rebellion pemenang Mobile Legends merupakan tim yang cukup baru dimana mereka baru berumur dua bulan ketika mengikuti GAC.

GAC 2020 Redbull Rebellion Champion

Umur yang cukup muda tidak menjadi tolak ukur kemenangan, namun kenyataannya dengan keahlian yang mumpuni dan #SeriusMain, tim ini sanggup mengalahkan semua tim lawan tanpa kalah satu kali pun. Status The Unbeaten pun layak disandingkan untuk tim ini.

Kemudian tim Einheijar Esports juara utama dari laga pertempuran PUBG Mobile memiliki ide nama tim yang terinspirasi dari nama Ksatria Valhalla. Mereka meyakini filosofi ini sesuai dengan semangat juang mereka di GAC yang terbuktikan dengan keberhasilan mengumpulkan 2x WWDC dan total lebih dari 100 poin.

GAC 2020 Einheijar Origins Champion

Selanjutnya tim Island of Gods yang memenangkan pertandingan Free Fire merupakan salah satu tim veteran di ranah Esports Indonesia. Tim ini sudah terbentuk selama dua tahun dan sukses mendapatkan 2x BOOYAH dan total lebih dari 2.500 poin selama Grand Final GAC, sehingga cukup menjadikan mereka sebagai pemenang.

Tak hanya itu saja, GAC juga memberikan gelar Tim Paling Favorit atau Most Favorite Team yang dipilih berdasarkan dukungan dari semua gamer via top-up saldo GoPay yang meliputi Pabz Esports untuk Mobile Legends, Alpha Team untuk PUBG Mobile, dan Siren Esports untuk Free Fire.

GAC 2020 Island of Gods Champion

Tiga orang Top Voter yang ikut mendukung juga berhak mendapatkan smartphone sebagai hadiah. Selain itu, sembilan orang gamer terpilih sebagai pemenang Juragan Top Up dengan hadiah smartphone, lantaran paling sering melakukan top up game dengan GoPay di Google Play.

GAC sendiri dilaksanakan secara virtual untuk terus mendukung pembatasan jaga jarak fisik (physical distancing) selama adaptasi kebiasaan baru.

Seluruh siaran ulangan GAC dapat disaksikan di YouTube GoPay Indonesia, Nimo TV, Vidio, dan GoGames di dalam aplikasi Gojek dan informasi terkait GAC termasuk daftar lengkap tim maupun pemenang dapat diakses dari situs www.gopayarena.id.

* Disclosure : Gadgetren merupakan media partner dari GoPay Arena Championship 2020.

Tinggalkan Komentar