ASUS TUF Gaming FX507
Aksesoris Berita

Earphone TWS OPPO Enco Air Dijual di Indonesia, Inilah Harganya!

OPPO Enco Air Feature

Gadgetren – OPPO secara resmi telah meluncurkan earphone TWS (True Wireless Stereo) terbarunya yang bernama OPPO Enco Air.

Dari sisi desain, OPPO Enco Air hadir dengan tekstur matte yang terasa nyaman ketika disentuh. Apalagi OPPO juga telah menggunakan teknologi semi in-ear pada produk ini agar dapat menyesuaikan telinga penggunanya sehingga pas dan tidak mudah lepas ketika digunakan dalam berbagai aktivitas.

Apalagi setiap earphone mempunyai bobot 3,75 gram sehingga terasa ringan ketika digunakan. Earphone ini hadir dengan chip Bluetooth 5.2 yang dapat terkoneksi dengan handphone, laptop, atau perangkat lainnya dengan stabil, minim gangguan, dan latensi kecil.

OPPO telah menghadirkan fitur Fast Pair yang dapat membuat Enco Air langsung terhubung dengan handphone secara cepat ketika tutup casing bawaan dibuka. Terdapat juga fitur kontrol sentuh yang dapat disesuaikan untuk berbagai macam fungsi seperti volume, berpindah lagu, hingga Google Assistant.

OPPO Enco Air Open

Earphone bagian kanan dan kirinya sama-sama telah dibekali dengan driver titanium komposit 12mm dan power bass booster sehingga mampu menghadirkan suara jernih dan bass yang kuat. Sementara itu, penggunanya dapat mengaktifkan Mode Game pada OPPO Enco Air untuk mendapatkan latensi suara lebih rendah saat memainkan game.

OPPO Enco Air hadir dengan dua pilihan warna yang terdiri dari Misty White atau Misty Black. OPPO juga telah menghadirkan casing bawaan earphone ini dengan penutup bagian atas yang mempunyai desain transparan sehingga membuatnya terlihat modern.

OPPO Enco Air Package

Berbekal baterai 25mAh, earphone bagian kanan dan kirinya masing-masing diklaim mampu bertahan selama 4 jam dalam pemakaian normal. Sementara jika ditambah casing bawaan dengan baterai 440mmAh, maka OPPO Enco Air mempunyai daya tahan total hingga 24 jam.

Untuk pengisian setiap earphone di dalam casing hanya memakan waktu 1,5 jam dari kondisi baterai 0% ke 100%. OPPO Enco Air juga telah dibekali sertifikat IPX4 yang membuktikan telah tahan terhadap keringat, percikan air, maupun butiran air hujan.

OPPO Enco Air sendiri dijual dengan harga Rp 999.000 mulai tanggal 2 Juli 2021 melalui OPPO Official Store yang hadir pada berbagai situs e-commerce populer, aplikasi OPPO Store, OPPO Service Center, dan toko-toko mitra OPPO di seluruh Indonesia.

Tentang penulis

Adhitya W. P.

Penulis pertama di Gadgetren yang biasa dikenal dengan Agan Adhit. Pengalaman belasan tahun menulis membuatnya hafal berbagai keunggulan dan kelemahan produk teknologi terutama handphone.

Tinggalkan Komentar