Smartphone

OPPO Reno5 F Hadirkan Kinerja Cepat Untuk Jalankan Game Secara Lancar

OPPO Reno5 F Game Floating Live

Gadgetren – Sebagai handphone terbaru dari seri Reno5 di Indonesia, OPPO Reno5 F hadir dengan dukungan spesifikasi hardware bertenaga dan harga terjangkau.

Dengan harga resmi Rp 4.299.000 , OPPO Reno5 F membawa chipset MediaTek Helio P95 (12nm) Octa-Core 2,2 GHz dan GPU PowerVR GM9446 yang mempunyai kinerja bertenaga untuk menjalankan sistem operasi, aplikasi, maupun game.

Terdapat juga RAM 8 GB yang mampu menangani aktivitas multitasking dari handphone yang satu ini. Ditambah lagi ada fitur Hyper Boost 3.0 mampu meningkatkan performa ketika game sedang berjalan di OPPO Reno5 F.

Hyper Boost 3.0 punĀ  mempunyai dukungan TouchBoost dan FrameBoost, dimana TouchBoost memungkinkan sentuhan jari terhadap layar menjadi lebih responsif ketika menggerakan karakter, menembak, maupun mengambil perlengkapan dalam game.

Sementara FrameBoost akan dengan pintar mempelajari performa game yang sedang berjalan secara real-time sehingga dapat membuat frame rate tetap stabil dan meminimalisir terjadi lag pada gerakan karakter di game.

OPPO Reno5 F Game Space Mode

Hyper Boost 3.0 akan aktif pada game yang berada di dalam folder Game Space yang dimasukkan secara otomatis saat terpasang atau manual. Folder ini sendiri dapat diakses melalui halaman homescreen OPPO Reno5 F.

Namun ada beberapa game yang sudah diatur OPPO untuk langsung masuk ke folder Game Space. Selain itu, kamu juga dapat mengatur tingkat performa game yang akan dijalankan mulai dari Low power mode, Balanced mode, dan Competition mode.

Call of Duty di OPPO Reno5 F

Bisa dibilang kombinasi antara hardware tinggi dan fitur Hyper Boost 3.0 mampu menangani game populer, seperti Call of Duty: Mobile dan Arena of Valor dengan lancar. Hal ini dibuktikan dengan Call of Duty: Mobile yang mampu dijalankan secara lancar ketika disetel dengan grafis dan frame rate tinggi.

Grafis game Call of Duty: Mobile yang ditampilkan layar OPPO Reno5 F pun terasa memanjakan mata terutama pada animasi karakter baik ketika berjalan, bertarung, maupun menembak.

OPPO Reno5 F AOV Graphic

Hal ini pun tidak ada bedanya dengan Arena of Valor yang dapat berjalan dengan mulus pada setelan grafis dan frame tinggi, termasuk pada saat terjadi perang hero 5 lawan 5 dalam satu layar tidak terdapat lag sama sekali.

Bahkan OPPO Reno5 F berhasil mendapatkan skor tinggi 191.812 poin pada AnTuTu Benchmark 8.4.7. Sedangkan pada pengujian menggunakan Geekbench 5.3.2, handphone ini berhasil mendapatkan skor 393 poin untuk Single-Core dan 1.498 poin untuk Multi-Core.

OPPO Reno5 F Benchmark

Secara keseluruhan, OPPO Reno5 F mampu menjalankan berbagai game populer dengan mulus dan lancar meskipun menggunakan setelan frame rate dan grafis yang tinggi. Tentunya kombinasi chipset MediaTek Helio P95 Octa-Core, RAM 8 GB, dan Hyper Boost 3.0 mampu menghadirkan kinerja bertenaga ketika game sedang berjalan.

Tinggalkan Komentar