Smartphone

OPPO Reno5 5G Bawa Performa Bertenaga Untuk Diajak Bermain Game

OPPO Reno5 5G Diagonal Display

Sebagai salah satu handphone 5G andalan OPPO di Indonesia, Reno5 5G hadir dengan dukungan spesifikasi hardware yang menarik.

Hal ini terlihat dari kombinasi chipset Qualcomm Snapdragon 765G dan RAM 8 GB yang mampu menangani aktivitas multitasking dari aplikasi maupun game di Reno5 5G dengan lancar.

Selain itu, OPPO Reno5 5G juga dibekali dengan fitur Hyper Boost 3.0 yang mampu meningkatkan performa ketika game sedang dijalankan. Apalagi fitur tersebut dilengkapi dengan TouchBoost dan FrameBoost.

TouchBoost mampu membuat sentuhan jari kamu dapat menjadi lebih responsif terhadap layar sehingga menjadi nyaman ketika bermain game OPPO Reno5 5G. Sementara FrameBoost dapat mempelajari kinerja game yang sedang berjalan secara real-time sehingga mampu membuat frame rate tetap stabil.

Untuk bisa membuat Hyper Boost 3.0 aktif, semua aplikasi atau game harus berada di dalam folder Game Space yang terlihat di halaman homescreen OPPO Reno5 5G. OPPO sendiri telah mengatur beberapa game untuk masuk secara otomatis ke folder Game Space setelah terpasang dari Google Play Store.

Namun apabila game yang terpasang belum berada folder Game Space, maka kamu dapat langsung memasukkan secara manual. Nantinya fitur Hyper Boost 3.0 akan aktif secara otomatis apabila game yang berada di dalam folder Game Space dimainkan.

OPPO Reno5 Game Space

Menariknya lagi, kombinasi hardware dan dukungan Hyper Boost 3.0 membuat OPPO Reno5 5G mampu menangani berbagai macam game populer seperti Mobile Legends, Call of Duty: Mobile, Final Fantasy XV Pocket Edition, dan PUBG Mobile, dengan grafis serta frame rate tinggi secara lancar.

Pada saat grafis dan frame rate game Mobile Legends disetel tinggi, OPPO Reno5 5G dapat membuat desain karakter dan lingkungan di dalam game terlihat bagus. Sementara animasi gerakan yang dimunculkan pun terasa sangat halus.

Call of Duty Mobile Graphic

Berkat hadirnya TouchBoost, respon sentuhan untuk pertarungan, aktivasi skill pada karakter, dan pembelian item pun terasa lancar sehingga dapat mengimbangi permainan dari rekan satu tim ketika sedang menghadapi musuh ataupun menghancurkan tower.

Sementara Frame Boost dapat menjaga kestabilan frame rate dari game Mobile Legends agar tidak menyebabkan kerugian ketika terjadi pertarungan besar melawan tim musuh. Selain hardware yang mempunyai performa bertenaga, dukungan fitur Hyper Boost 3.0 pada Reno5 5G pun memberikan andil membuat game mampu berjalan lancar dengan minim lag.

Final Fantasy XV Pocket Edition War

Sementara game FPS atau TPS seperti Call of Duty: Mobile dan PUBG Mobile pun mampu dijalankan dengan grafis dan frame rate tinggi secara lancar. Selain grafisnya yang terlihat memanjakan mata, OPPO Reno5 5G mampu menyajikan gerakan halus pada karakter ketika sedang bertarung pada kedua game ini.

Final Fantasy XV Pocket Edition merupakan salah satu game berat yang tersedia pada perangkat mobile. Pada saat grafis dan frame rate game ini diatur ke posisi tertinggi, OPPO Reno5 5G masih mampu menjalankannya dengan lancar dan mulus.

Final Fantasy XV Pocket Edition Graphic

Namun akibat setelan grafis dan frame rate tertinggi pada Final Fantasy XV Pocket Edition, chassis dari OPPO Reno5 5G dapat menjadi lebih cepat hangat dikarenakan chipset harus bekerja lebih keras. Untuk itu, kamu sebaiknya menjalankan game ini dengan grafis dan frame rate menengah atau bawah agar dapat memainkannya lebih nyaman

Secara garis besar, OPPO Reno5 5G mampu menangani berbagai game populer dengan lancar walaupun setelan frame rate dan grafisnya diatur ke tingkat tinggi. Apalagi kombinasi Qualcomm Snapdragon 765G, RAM 8 GB, dan fitur Hyper Boost 3.0 mampu membuat kamu dapat memainkan game dengan lancar.

Tinggalkan Komentar